Heboh, Model Cantik Jual Keperawanannya Rp 38 Miliar ke Politikus

Kiki Oktaviani - wolipop Sabtu, 23 Feb 2019 10:51 WIB
Foto: dok. Instagram (@mahbuba_mammadzada) Foto: dok. Instagram (@mahbuba_mammadzada)

Turki - Model cantik Mahbuba Mammadzada tahun lalu bikin sensasi setelah melelang keperawanannya di Internet. Keperawanannya pun telah 'dibeli' oleh seorang politikus dengan harga yang fantastis.

Keperawanan Mahbuba laku seharga 2,4 juta euro atau sekitar Rp 38 miliar. Lelang keperawanan tersebut diketahui dimenangkan oleh politikus asal Tokyo yang tidak ingin disebut namanya.



Heboh, Model Cantik Jual Keperawanannya Rp 38 Miliar ke Politikus Foto: dok. Instagram (@mahbuba_mammadzada)


Wanita 23 tahun asal Azerbaijan itu melelang keperawanannya di situs Cinderella Escorts. Sebelum dimenangkan oleh politikus Tokyo. Ada dua orang yang juga menawar tinggi, mereka datang dari kalangan pengacara London dan seorang pemain sepakbola asal Jerman.

Mahbuba dan sang politikus nantinya akan dipertemukan pertama kali di sebuah hotel di Jerman. Namun sebelum melakukan 'malam pertamanya', keperawanan Mahbuba akan dicek dulu oleh dokter untuk membuktikan kejujurannya.

Pada Agustus silam, Mahbuba membuat pengakuan yang sensasional terkait menjual keperawanannya. Wanita berambut afro itu mengatakan bahwa alasannya ingin membuat ibunya bangga.



"Ibuku melakukan segalanya untukku, kini giliranku. Aku ingin membuatnya bangga," ucap Mahbuba, seperti dikutip Daily Mail.

Mahbuba mengaku ingin membelikan sang bunda sebuah rumah yang layak dan ingin melanjutkan sekolah. Model yang saat ini tinggal di Turki itu mengaku bahwa meski dia telah cukup laris sebagai model, ia membutuhkan lebih banyak uang agar bisa segera membelikan ibunya rumah.


Heboh, Model Cantik Jual Keperawanannya Rp 38 Miliar ke Politikus
(kik/kik)