Suka Pamer Barang Mewah, Pasangan Artis Ini Ternyata Sering Cuma Pinjam

Rahmi Anjani - wolipop Jumat, 22 Feb 2019 13:31 WIB
Foto: Instagram Foto: Instagram

Jakarta - Para influencer tak selalu punya baju dan barang bagus untuk pamer mengisi konten Instagram mereka. Diam-diam, mereka pun kerap menyewa busana hingga properti mewah untuk sekadar foto lalu dipamerkan di media sosial. Sepasang selebrti asal Rusia pun ketahuan sering melakukannya. Untuk terlihat romantis dan mahal, presenter Andrey Malakhov dan istrinya bahkan menyewa bunga hingga tas branded.

Hal tersebut diakui Andrey sendiri beberapa waktu lalu. Untuk perayaan hari Valentine lalu, pria 47 tahun tersebut mengaku menyewa sebuket mawar putih untuk foto di Instagram bersama sang istri Natalie Shkuleva. Setelah berpose seolah-olah ia membelikannya untuk Natalie, bunga itu pun dikembalikan. 'Sebuah buket mawar putih, menunjukkan cintaku dalam setiap kelopak.' tulisnya di postingan tersebut.

[Gambas:Instagram]


"Kami menyewa sebuket bunga untuk pemotretan di hari Valentine," ungkapnya dilansir Dailymai.

Pengakuan ini pun cukup mengejutkan pengikut Andrey. Pasalnya Andrey cukup sering memang memamerkan gaya hidup mewah di Instagram. Orang pun tak mengira jika mereka sering hanya pura-pura karena profesi Andrey yang seorang selebriti dan istrinya adalah penerbit majalah Elle Rusia sekaligus anak dari pengusahan media.

[Gambas:Instagram]


Selain bunga, Andrey pun mengaku pernah menyewa tas-tas branded dari brand mahal untuk foto saat Hari Wanita Internasional. Andrey sendiri mengatakan hal ini dilakukan untuk berhemat. Ia pun berterima kasih kepada istrinya yang mau menyisihkan uang untuk menyewa dari pada membeli.

'Paling tidak dia jujur. Bagus.' tulis seorang netizen. 'Haha, menyewa tas belanja dari brand mewah, ini ide brilian. Aku pikir aku akan melakukannya.' komentar yang lain.

[Gambas:Instagram]


Pasangan ini memang sering posting foto yang menunjukkan gaya hidup mewah. Mereka beberapa kali terlihat menghabiskan hiburan glamour hingga pesta dengan dress-dress menawan. Mereka sendiri menikah dengan perayaan mewah di Versailles, Prancis pada 2011.

[Gambas:Instagram]


Andrey pun tidak sendirian dalam hal pembohongan online seperti ini. Cukup banyak selebgram yang bahkan pura-pura berfoto di pesawat pribadi. Beberapa influencer juga diketahui sering meminjam bahkan membeli busana dari brand kenamaan untuk kemudian dikembalikan setelah selesai foto. Adapun yang membeli botol kosong kosmetik agar seolah-olah mereka punya koleksi kecantiikan yang mahal.

Suka Pamer Barang Mewah, Pasangan Artis Ini Ternyata Sering Cuma Pinjam
(ami/ami)