Gara-gara 'Memanjakan' Tas Louis Vuitton, Wanita Ini Diusir dari Kereta

Silmia Putri - wolipop Kamis, 21 Feb 2019 16:07 WIB
Ilustrasi tas Louis Vuitton. Foto: Dok. Getty Images Ilustrasi tas Louis Vuitton. Foto: Dok. Getty Images

New Jersey - Seorang wanita di New Jersey, Amerika Serikat menjadi perbincangan hangat. Pasalnya, ia bersikukuh tidak mau memindahkan tas Louis Vuitton di kursi kosong di sebuah kereta.

Kereta yang melaju hari itu cukup padat. Namun, wanita itu dengan santai meletakkan tas Louis Vuitton di samping kursi tempat ia duduk dan menolak penumpang lain yang ingin duduk di kursi tersebut.

"Kamu bukan penyandang disabilitas, kamu juga tidak hamil," jawab wanita pemilik tas Louis Vuitton itu kepada orang-orang yang berdiri di depannya.



Para penumpang yang berdiri pun geram. Mereka meneriaki dan melontarkan kata-kata kasar kepada wanita tersebut. Mereka menyebut wanita itu menjijikkan. Mendengar keributan tersebut, petugas kereta pun datang.

"Bisakan penumpang lain duduk di sini?" tanya sang petugas sambil menunjuk kursi tempat sang wanita menyimpan tasnya.

Wanita pemilik tas Louis Vuitton diusir dari keretaWanita pemilik tas Louis Vuitton diusir dari kereta Foto: Youtube dok. Thaedra Frangos


Sang wanita itu menjawab dengan arogan, "Tidak, aku tidak mau siapapun duduk di sini. Di sana masih ada tempat yang kosong."

Permasalahan pun tak kunjung berakhir. Akhirnya, sang petugas meminta wanita pemilik tas Louis Vuitton itu untuk berhenti di stasiun terdekat dan berdiskusi di ruang keamanan.

Video kejadian itu direkam oleh wanita bernama Thaedra Frangos. Dilansir dari New Jersey, Frangos mengungkap para penumpang yang lain tidak ada yang marah-marah atau emosi berlebihan. Mereka hanya terganggu dengan sikap perempuan tersebut di transportasi publik.

[Gambas:Youtube]

(sil/agm)