Ratu Kecantikan Tertua di Australia Kini Jadi Model di New York Fashion Week

Kiki Oktaviani - wolipop Senin, 18 Feb 2019 14:33 WIB
Foto: Ms World Foto: Ms World

Australia - Usia hanyalah angka, begitu Robyn Canner mendeskripsikan usianya yang kini sudah 60 tahun. Di usianya tersebut, Robyn tentunya merasa bangga karena masih bisa menyabet gelar ratu kecantikan Ms. World 2018.

Karier wanita asal Australia itu pun tidak berhenti begitu saja setelah memenangkan Ms. World 2018, kini Robyn terpilih menjadi model di New York Fashion Week. Wanita yang berprofesi sebagai terapis kecantikan itu pun tak menyangka bahwa ia bisa terpilih menjadi model di fashion show internasional.



Ratu Kecantikan Tertua di Australia Kini Jadi Model di New York Fashion WeekFoto: Ms World


"Bisa tampil di New York Fashion Week di usia 60 tentu saja terasa fantastis. Menjadi salah satu model tertua yang berjalan di fashion show menunjukkan bahwa usia bukanlah jadi penghalang dan apapun bisa diraih di setiap tahap kehidupan," ujar Robyn, seperti dikutip Daily Mail.

Harapan Robyn tak muluk-muluk di usianya yang sudah matang ini. Robyn tak punya keinginan besar untuk jadi model di Amerika Serikat. Dia mengaku sudah sangat bersyukur diberikan kesempatan untuk pengalaman tampil di New York Fashion Week yang menjadi acara model paling bergengsi di dunia.



"Jadi model di New York tidak pernah ada di radarku, tentu saja aku bersemangat diberikan kesempatan ini," ucapnya.

Saat terpilih menjadi pemenang untuk kontes kecantikan Ms. World, Robyn pun tak menyangka. Ia berhasil mengalahkan 22 wanita yang lebih muda darinya dalam kontes tersebut. Robyn pun menjadi wanita tertua yang pernah memenangkan ajang kecantikan di Australia. (kik/kik)