Komentar Prabowo Soal Didit Hediprasetyo Datang ke Pesta Ultah Paris Hilton

Arief Ikhsanudin - wolipop Senin, 18 Feb 2019 00:43 WIB
Putra Prabowo, Didit Hediprasetyo mengunggah fotonya bersama Nicky Hilton di pesta ultah Paris Hilton.Foto: Instagram Putra Prabowo, Didit Hediprasetyo mengunggah fotonya bersama Nicky Hilton di pesta ultah Paris Hilton.Foto: Instagram

Jakarta - Calon presiden 2019, Prabowo Subianto, memberikan komentar super singkat soal putra semata wayangnya Didit Hediprasetyo yang memamerkan foto-fotonya menghadiri pesta ulang tahun selebriti Hollywood, Paris Hilton. Apa kata Prabowo?

"Ya, terus kenapa?" demikian komentar singkat Prabowo saat ditemui usai acara debat kedua capres 2019 di Hotel Sultan, Jakarta, Minggu (17/2/2019).

Prabowo enggan mengomentari lagi soal hadirnya sang anak di ulang tahun Paris Hilton yang digelar mewah dan meriah di New York, Amerika Serikat, Rabu (13/2/2019). Dia memilih fokus berbicara soal debat yang baru saja dilakukannya dengan capres nomer urut satu Jokowi.



Komentar lebih panjang datang dari Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Fadli Zon. Fadli yang dikenal sebagai salah satu orang kepercayaan Prabowo menyebut apa yang dilakukan Didit sebagai hal yang keren.

Didit bersama kedua orangtuanya, Prabowo dan Titiek Soeharto.Didit bersama kedua orangtuanya, Prabowo dan Titiek Soeharto. Foto: Instagram, Facebook


"Ya keren dong. Saya kira itu kan hak. Apalagi anak muda, biasa saja," ujar Fadli saat ditemui usai debat kedua capres 2019.

Fadli menegaskan setiap orang, termasuk Didit Hediprasetyo, memiliki pergaulan masing-masing. Dia pun menolak berkomentar saat ditanya apakah dengan aksi Didit bisa hadir di pesta ulang tahun Paris Hilton itu membuatnya jadi lebih keren dengan anak Jokowi. Perbandingan ini ditanyakan ke Fadli karena belum lama ini tersebar foto Didit dan Kaesang, anak Jokowi, yang dijadikan versus oleh netizen.



"Menurut saya sih itu nggak usah dibawa ke anak-anak lah. Ini kan urusan orangtua, anak-anak nggak usah dibawa-bawa," pungkasnya.

Kehadiran Didit Hediprasetyo di pesta ulang tahun Paris Hilton beberapa hari lalu memang jadi perbincangan hangat di media sosial. Didit sendiri tidak berkomentar terkait keriuhan yang terjadi.

Pada akun Instagramnya, putra dari Prabowo dan Titiek Soeharto itu mengunggah foto suasana pesta yang dihiasi balon-balon berbentuk hati sembari memberi ucapan selamat kepada Paris Hilton. "Happy birthday @parishilton," tulis Didit.

Didiet yang berprofesi sebagai desainer di Paris itu juga memasukkan foto dirinya berduaan dengan adik Paris Hilton, Nicky Hilton. Pesta tersebut juga dihadiri Princess Maria-Olympia dari Yunani dan Denmark.



(eny/eny)