Seperti Ira Koesno, Wajah Awet Muda Tommy Tjokro Juga Dipuji Netizen

Eny Kartikawati - wolipop Minggu, 17 Feb 2019 22:44 WIB
Wajah awet muda Tommy Tjokro bikin salah fokus di debat capres 2019. Foto: Dok. Instagram @Tomtjok Wajah awet muda Tommy Tjokro bikin salah fokus di debat capres 2019. Foto: Dok. Instagram @Tomtjok

Jakarta - Pada debat kedua capres 2019 antara Prabowo dan Jokowi ini perhatian penonton untuk moderator tak hanya terfokus pada Anisha Dasuki. Moderator pria Tommy Tjokro pun menarik atensi.

Penampilan Tommy Tjokro sebagai moderator debat capres 2019 membuat netizen khususnya wanita salah fokus. Bukannya membahas soal isi debat Jokowi dan Prabowo, mereka malah memerhatikan Tommy yang disebut berwajah awet muda. Hal serupa juga dialami Ira Koesno yang menjadi moderator debat pertama capres cawapres 2019.

"Tommy Tjokro ini news anchor dari jaman SMA sampe sekarang masih awet muda aja," tulis netizen di Twitter. "Tommy Tjokro kok ga tua-tua sih," tulis netizen lainnya.



Tommy Tjokro yang dalam kesehariannya bekerja sebagai presenter berita di RCTI ini lahir pada 10 Juli 1977. Artinya pada Juni mendatang usianya akan mencapai 42 tahun. Netizen pun tak menyangka kalau Tommy sudah berusia 40-an. Apalagi saat dia menebarkan senyumnya selama debat capres 2019 berlangsung.

Tommy Tjokro dan Anisha Dasuki, moderator debat kedua capres 2019.Tommy Tjokro dan Anisha Dasuki, moderator debat kedua capres 2019. Foto: Dok. Instagram @Tomtjok


"Senyumnya Tommy Tjokro bisa bikin diabetes nih," cuit seorang netizen wanita. "Senyumnya Tommy Tjokro bikin adem," cuit netizen lainnya.

Tommy sendiri termasuk pria yang rutin melakukan perawatan wajah. Menjelang menjadi moderator debat kedua capres 2019 yang digelar di Hotel Sultan, Jakarta, Minggu (17/2/2019), dia pun menyempatkan diri melakoni perawatan di salah satu klinik kecantikan.

Selain merawat wajahnya dengan melakukan perawatan di klinik kecantikan, Tommy yang pernah bekerja di Metro TV ini juga menjaga bentuk tubuhnya dengan rutin berolahraga dan mengurangi asupan karbohidrat.


(eny/eny)