Rambut Merah Anisha Dasuki di Debat Capres Kedua Mencuri Atensi

Anggi Mayasari - wolipop Minggu, 17 Feb 2019 21:17 WIB
Anisha Dasuki menarik atensi di debat capres kedua dengan rambut merahnya. Foto: Dok. Detikfoto Anisha Dasuki menarik atensi di debat capres kedua dengan rambut merahnya. Foto: Dok. Detikfoto

Jakarta - Anisha Dasuki menjadi salah satu moderator di debat calon presiden (capres) kedua yang tengah berlangsung di The Sultan Hotel, Jakarta Pusat, Minggu (17/2/2019). Penampilan Anisha dengan gaya rambut berwarna merah itu pun ramai diperbincangkan dan membuat netizen salah fokus.

Presenter sekaligus produser stasiun televisi iNews TV itu berdampingan dengan Tommy Tjokro di debat capres kedua yang diikuti Jokowi dan Prabowo ini. Anisha tampil formal dengan blouse hitam lengan terompet dan belt yang senada dengan warna busananya.

Gaya makeup Anisha terlihat natural dan riasan mata yang lebih bold. Anisha pun menyempurnakan penampilannya dengan menyematkan kalung mutiara.


Penampilan Anisha Dasuki dan Tommy Tjokro, moderator debat kedua capres 2019.Penampilan Anisha Dasuki dan Tommy Tjokro, moderator debat kedua capres 2019. Foto: Dok. Detikfoto


Dari keseluruhan penampilannya, gaya rambutnya lah yang paling mencuri atensi penonton televisi dan jadi perbincangan netizen. Wanita yang pernah bekerja di Metro TV itu tampil dengan rambut berwarna merah.

"Anisha Dasuki's red hair grab my attention, sorry #DebatKeduaCapres2019," cuit netizen dengan nama akun Twitter Dayra.



"Warna rambutnya Anisha Dasuki cantik amat ya amplop, mauu," cuit netizen lainnya.

Debat capres kedua yang dipandu Anisha Dasuki dan Tommy Tjokro masih berlangsung pada malam ini. Debat capres kedua ini membahas tentang Infrastruktur, Energi, Sumber Daya Alam dan Lingkungan Hidup.



(agm/eny)