Hadirkan Kenny G, Kado Kanye West untuk Kim Kardashian di Hari Valentine

Daniel Ngantung - wolipop Jumat, 15 Feb 2019 10:29 WIB
Kim Kardashian dan Kanye West. Foto: Getty Images Kim Kardashian dan Kanye West. Foto: Getty Images

Los Angeles - Kanye West punya cara tersendiri untuk membahagiakan istrinya, Kim Kardashian, di Hari Valentine yang jatuh pada 14 Februari kemarin. Kejutan berupa penampilan musisi Kenny G di ruang tamu rumah menjadi kado Valentine yang romantis dari Kanye untuk Kim.

Momen tersebut sempat terekam dalam sebuah video yang Kim unggah di Twitter. Video tersebut memperlihatkan sang pemain saksofon menampilkan lagu 'Forever in Love' di ruang tamu yang disulap Kanye menjadi 'lautan' vas bunga. "NO BIG DEAL KENNY G IN MY LIVING ROOM!!! Happy Valentines Day," kicau Kim di Twitter.



Tidak berhenti di situ, Kenny G melanjutkan penampilannya dengan nomor klasik 'Somewhere Over the Rainbow' dari film 'The Wizard of Oz'. "Penghargaan suami terbaik jatuh kepada suamiku. Sebuah hadiah yang sangat romantis," tulis Kim di Instagram Stories.

Kanye memang tidak pernah suam-suam kuku untuk urusan hadiah buat ibu dari tiga anaknya ini. Desember tahun lalu, sang rapper flamboyan itu membeli apartemen seharga Rp 200 miliar di Miamai sebagai kado Natal untuk Kim.


Pernah pula Kanye mewujudkan impian Kim untuk memiliki boneka Barbie versinya sendiri. Kim juga pernah dimanjakan oleh Kanye dengan hadiah-hadiah mewah lainnya seperti perhiasan Cartier hingga tas Hermes seharga miliaran rupiah. (dtg/dtg)