Kim Kardashian Diberitakan Wajahnya Rusak, Seperti Ini Kondisinya

Kiki Oktaviani - wolipop Rabu, 06 Feb 2019 16:30 WIB
Foto: Getty Images Foto: Getty Images

Jakarta - Kim Kardashian merasa terganggu ketika ada yang membicarakan kulitnya. Pagi ini Daily Mail, memberitakan bahwa kulit Kim rusak padahal dia tengah mengalami kondisi kulit psoriasis.

Daily Mail memberitakan tentang kondisi Kim Kardashian. Dengan headline, 'Pemilik bisnis makeup mengalami kulit yang buruk di Los Angeles saat akan datang ke seminar kecantikan Master Class.'



Pada fotonya, tampak kulit bintang reality show dan bos makeup KKW Beauty itu mengkhawatirkan. Kim yang biasanya tampil flawless kini kulitnya tampak ada bintik-bintik seperti jerawat.

Kim pun mengonfirmasi tentang kondisi kulitnya tersebut. "It's psoriasis all over my face," tulis Kim di Twitter membalas tweet berita Daily Mail dengan emoticon sedih.



Kim sering curhat tentang kondisi kulit psoriasisnya. Psoriasis adalah kelainan kulit kronis yang sering muncul dan hilang karena sel-sel kulit bereproduksi terlalu cepat dan menumpuk serta membentuk bercak sehingga membuat kulit jadi ruam, bintik-bintik hingga pecah-pecah.

Pada Desember lalu, Kim curhat di Twitter bahwa kondisi psoriasisnya semakin parah dan dia butuh perawatan medis. "Aku rasa ini waktunya aku harus mulai perawatan medis untuk psoriasis. Aku tidak pernah melihat ini sebelumnya dan aku bahkan tidak bisa menutupinya. Ini sudah mengambil seluruh hidupku," tulis Kim.
(kik/kik)