Setelah 14 Tahun, Gisele Bundchen Ungkap Alasan Putus dari Leonardo Dicaprio

Rahmi Anjani - wolipop Senin, 04 Feb 2019 09:54 WIB
Foto: Getty Images
Jakarta -
Bukan rahasia lagi jika Leonardo Dicaprio sering menggaet model-model cantik menjadi kekasihnya. Salah satu model terkenal yang cukup lama berkencan dengan Leo adalah Gisele Bundchen. Keduanya sudah putus sejak 2005 namun tidak banyak yang tahu sebab di baliknya. Namun setelah 14 tahun berlalu, wanita yang pernah memegang status sebagai model termahal tersebut baru mengungkap alasannya.

Gisele dan Leonardo DiCaprio berpacaran sejak tahun 2000 selama lima tahun. Saat berkencan dengan Leo, Gisele pun sempat merasakan masa-masa suram walau tengah berada di puncak karier di mana ia mengalami depresi dan serangan panik. Ketika itu, Gisele mulai menemukan ketidakcocokan dengan Leo.

"Ketika aku mengalami serangan panik, aku tidak merasa aku bisa membaginya dengan siapa pun. Aku pikir mungkin aku tidak punya hak, semua orang mengalami banyak kesulitan di dunia dan aku tidak punya hak untuk merasa seperti itu. Jadi aku menahannya dan semakin aku tahan, semakin besar jadinya," ungkapnya pada majalah Porter.

Saat itu, Gisele diresepkan Xanax oleh dokter tapi ia tidak ingin meminumnya. Model asal Brasil tersebut kemudian memilih untuk mengubah gaya hidup dengan mengurangi rokok, alkohol, kafein, gula, hingga pekerjaan. Gisele pun mulai yoga dan meditasi serta lebih banyak menghabiskan waktu bersama keluarga.

Di momen tersebut, Gisele pun merasa jika aktor Titanic itu bukan pasangan yang baik untuknya. Gisele merasakan ketidakcocokan dalam hal gaya hidup.

"Tidak lagi aku membuat diriku mati rasa dengan merokok, minum, dan terlalu banyak bekerja, aku menjadi lebih dan lebih waspada dengan apa yang aku pilih untuk tidak melihat. Apakah aku sendirian ketika menginginkan pencarian jiwa ketika dia tetap sama? Pada akhirnya, sayangnya, jawabannya adalah ya," kata Gisele.

Setahun setelah putus dengan Leonardo DiCaprio, Gisele Bundchen berkencan dengan pemain football Tom Brady. Keduanya lalu menikah di 2009 dan kini telah memiliki dua orang anak. Dalam bukunya, Lessons: MyPath to a Meaningful Life, Giselee menyebutkan jika Tom adalah seseorang yang bisa diandalkan dan punya kualitas yang tidak didapatkan dari hubungan sebelumnya.


(ami/ami)