Kisah Wanita yang Tubuhnya Jadi Kekar Berotot Setelah Bercerai

Anggi Mayasari - wolipop Rabu, 30 Jan 2019 18:41 WIB
Foto: Instagram @natasha_ukbff_bodyfitness_xx Foto: Instagram @natasha_ukbff_bodyfitness_xx

Loughborough - Wanita ini mencapai titik terendah dalam hidupnya setelah putus hubungan dan bercerai dari suaminya. Ia pun mengungkapkan bagaimana dirinya berubah dari seorang ibu yang pemalu di rumah hingga menjadi seorang binaraga.

Natasha Noble mengembalikan kepercayaan dirinya dengan mengubah tubuhnya menjadi lebih berotot. Setelah bercerai, janda tiga anak ini kini bekerja sebagai pelatih pribadi.

"Saat aku mulai main Instagram pada 2012 ketika aku hamil delapan bulan anak bungsu, aku melihat foto-foto binaragawan perempuan dan kagum dengan mereka. Aku bertekad untuk berubah sehingga aku pergi ke gym hanya dua minggu setelah melahirkan dan menggunakan treadmill, meskipun telah diperingatkan oleh bidan untuk tidak melakukan aktivitas berat selama enam minggu pertama," ungkap Natasha seperti dikutip dari The Sun.

Kisah Wanita yang Tubuhnya Jadi Kekar Berotot Setelah BerceraiNatasha Noble mengembalikan kepercayaan dirinya setelah bercerai dengan mengubah tubuhnya menjadi lebih berotot. Foto: Instagram @natasha_ukbff_bodyfitness_xx


"Sekarang aku ingin mendorong wanita lain yang kehilangan kepercayaan diri untuk melakukan hal yang sama karena itu adalah awal dari aku yang baru," imbuhnya.

Ketika wanita berusia 36 tahun ini tak bisa pergi ke gym, Natasha bahkan menggunakan anak-anaknya sebagai beban sementara. Ia mengangkat kedua putrinya yang berusia 10 dan 5 tahun tepat di punggungnya.

Natasha juga menambahkan bagaimana ia merasa pelatihan membantu hidupnya setelah berpisah dengan mantannya pada 2014. "Aku adalah ibu yang tinggal di rumah selama 10 tahun dan aku senang membesarkan anak-anakku, tetapi aku menikah pada usia 20 tahun dan segera mulai merasa seperti aku kehilangan pandangan tentang siapa aku," terang Natasha.

Kisah Wanita yang Tubuhnya Jadi Kekar Berotot Setelah BerceraiNatasha Noble mengembalikan kepercayaan dirinya setelah bercerai dengan mengubah tubuhnya menjadi lebih berotot Foto: Instagram @natasha_ukbff_bodyfitness_xx


"Aku menyadari bahwa aku tidak perlu takut-takut lagi dan aku bisa mulai berinvestasi pada diriku sendiri. Aku telah melihat betapa cantik dan kuat binaragawan wanita, dan inilah yang aku inginkan," tuturnya.

Wanita asal Loughborough, Inggris ini mengunjungi gym selama dua hingga empat jam setiap hari. Didorong oleh makanan yang dikemas protein setiap dua jam, Natasha mampu mewujudkan impiannya dan memiliki tubuh berotot. Namun, ia pun mengeluh dan mengungkapkan bahwa kini sulit menemukan jeans yang tepat untuk kakinya yang berotot.


(agm/eny)