3 Alasan Kamu Harus Nonton Romance is a Bonus Book, Drama Baru Lee Jong Suk

Hestianingsih - wolipop Senin, 28 Jan 2019 13:37 WIB
Romance is a Bonus Book, drama Korea terbaru Lee Jong Suk dan Lee Na Young. Foto: istimewa Romance is a Bonus Book, drama Korea terbaru Lee Jong Suk dan Lee Na Young. Foto: istimewa

Jakarta - Drama Korea terbaru 'Romance is a Bonus Book' mencatatkan rating yang tidak mengecewakan di penayangan episode perdananya pada Sabtu-Minggu (26-27 Januari 2019) kemarin. Serial komedi romantis yang dibintangi Lee Jong Suk dan Lee Na Young ini memperoleh rating 4,2 % dan 4,4 %, cukup bagus untuk ukuran drama yang ditayangkan di TV kabel tvN.

Saat rencana produksi proyek drama ini diumumkan, 'Romance is a Bonus Book' memang cukup ditunggu-tunggu para penggemar drama Korea Selatan. Kamu termasuk yang hobi nonton drama Korea? Ini empat alasan kenapa kamu tak boleh melewatkan serial ini.

1. Kembalinya Lee Na Young ke K-drama Setelah 9 Tahun
Lee Na Young sempat lama absen dari dunia K-drama dan lebih sering muncul di produksi film. 'Romance is a Bonus Book' akan menandai kembalinya aktris 39 tahun ini ke layar kaca.

Na Young merupakan salah satu aktris dengan kemampuan akting yang brilian. Proyek-proyek sukses yang dibintanginya antara lain Ruler of Your Own World, Ireland dan The Fugitive: Plan B bersama Rain.

Ada alasan tertentu kenapa istri Won Bin ini bersedia membintangi serial tersebut. "Kang Dan (karakter yang diperankan Na Young) adalah seseorang yang tetap bersikap positif dan tidak menyerah, meskipun harus menjalani saat-saat sulit," kata Na Young, seperti dikutip dari Soompi.


3 Alasan Kamu Harus Nonton Romance is a Bonus Book, Drama Baru Lee Jong SukRomance is a Bonus Book, drama Korea terbaru Lee Jong Suk dan Lee Na Young. Foto: istimewa

2. Serial Komedi Romantis Pertama Lee Jong Suk
Aktor Lee Jong Suk selama ini selalu memerankan karakter serius dalam berbagai serial yang dibintanginya. Ia dikenal punya kemampuan akting mumpuni, bisa menghidupkan karakter yang diperankannya dengan baik. Serial Pinocchio, While You Were Asleep dan W adalah beberapa serial yang sukses dibintanginya.

'Romance is a Bonus Book' pun menjadi tantangan Lee Jong Suk dalam berakting. Sebab, serial ini masuk ke gendre komedi romantis, sesuatu yang belum pernah dilakukan aktor 29 tahun ini. Dalam serial tersebut, Jong Suk berperan sebagai Eun Ho, penulis yang sedang naik daun dan editor in chief termuda di kantor penerbitan tempatnya bekerja.

"Karakternya charming yang aku inginkan bisa punya (sifat itu) di kehidupan nyata," kata Jong Suk.
3 Alasan Kamu Harus Nonton Romance is a Bonus Book, Drama Baru Lee Jong SukLee Na Young membintangi drama Korea Romance is a Bonus Book. Foto: istimewa


3. Cerita Romantis yang Menggemaskan dan Menggambarkan Kehidupan Nyata
'Romance is a Bonus Book' menceritakan Kang Dani (Lee Na Young), seorang mantan penulis yang pernah memiliki karier cemerlang pada masanya. Kariernya tiba-tiba hancur dan membuatnya harus berjuang dari nol mencari pekerjaan.

Ia kemudian diterima di sebuah perusahaan media, yang mempertemukannya kembali dengan sahabatnya Cha Eun Ho (Lee Jong Suk). Ia merupakan editor in chief dan penulis terkenal.

Secara keseluruhan, serial ini mengambarkan orang-orang yang kerap kali dianggap remeh. Perjuangan Lee Na Young agar bisa diterima di perusahaan akan menjadi cerita menarik yang cukup bisa mewakili dunia kerja sekaligus romansa saat ini.

'Romance is a Bonus Book' tayang setiap Sabtu-Minggu, pukul 9 malam waktu Korea Selatan. Tertarik menonton?
(hst/hst)