Tertegun Hingga Menangis, Reaksi Celine Dion di Fashion Show Jadi Viral

Rahmi Anjani - wolipop Sabtu, 26 Jan 2019 15:14 WIB
Foto: Getty Images Foto: Getty Images

Jakarta - Busana rancangan seorang desainer memang sering membuat kita terkesan. Tak jarang, para fashionista yang menonton fashion show pun akan menunjukkan kekaguman dengan tersenyum atau bertepuk tangan. Begitu juga dengan penyanyi Celine Dion. Namun Celine punya reaksi yang lebih ekspresif dari orang kebanyakan. Karena itu, ia jadi viral di media sosial.

Celine Dion menghadiri Paris Fashion Week musim ini. Wanita 50 tahun itu pun duduk di front row pada parade busana Valentino hingga Giorgio Armani. Seperti kebanyakan selebriti yang datang ke fashion show, Celine tentu jadi perhatian. Kali ini bukan karena busana atau makeup yang diterapkan tapi ekspresi dan reaksinya yang dianggap berlebihan.

Saat menonton fashion show, Giorgio Armani Haute Couture Spring 2019, Celine tampaknya sangat menikmati peragaan busana. Dalam rekaman video yang diambil editor Garage, Rachel Seville Tashijian, pelantun 'My Heart Will Go On' itu tampak berbicara dengan gestur tangan 'puitis'.


Kemudian saat seorang model lewat di depannya, dia tiba-tiba tertegun dan menunjukkan pancaran mata bersinar. Celine pun menunjukkan ekspresi wajah terkejut sekaligus kagum setelah melihat model yang menggunakan dress gemerlapan bermotif bunga itu.

Celine kembali menunjukkan reaksi tidak biasa ketika menghadiri fashion show Maison Valentino. Dalam sebuah video, ibu satu anak tersebut bahkan terlihat menangis ketiika menonton parade busana couture brand Prancis itu. Ketika para model membawakan rangkaian koleksi Spring Couture 2019 di sekuen akhir, ia tampak menghapus air mata dengan tisu.

Dilansir Dailymail, sumber mengatakan jika sebelumnya Celine Dion memang meminta tisu. Hal tersebut dilakukannya setelah telah datang ke fashion show sekitar 30 menit.


Namun ada cerita tersendiri di balik menangisnya Celine Dion di fashion show Maison Valentino. Dikatakan jika ia bukan mengeluarkan air mata karena melihat busana tapi karena lagu yang diputar. Ketika itu, dimainkan 'First Time Ever I Saw Your Face' dari Roberta Flack yang ternyata adalah lagu di pernikahannya dengan mendiang suami Rene Angelil.

"Itu adalah lagu pernikahannya, suaminya sangat menyukai lagu itu. Dia meninggal pada 2016," cuit @cosmicdreamerx di Twitter.

Ini pun bukan pertama kalinya ekspresi Celine jadi perbincangan. Sebelumnya ia juga menonton reaksi dramatis ketika memonton pertunjukkan Lady Gaga di Las Vegas, AS. Ia terlihat ikut menyanyi dan menari dengan antusias di lagu The Edge of Glory.



Tertegun Hingga Menangis, Reaksi Celine Dion di Fashion Show Jadi Viral
(ami/kik)