Tak Mau Pakai Nanny, Meghan Markle Andalkan Ibunya Untuk Urus Anak Nanti

Alissa Safiera - wolipop Jumat, 25 Jan 2019 11:06 WIB
Foto: Getty Images Foto: Getty Images

Jakarta - Meghan Markle membuktikan ia tak ingin meniru Kate Middleton dalam soal merawat anak. Selain menolak melahirkan di rumah sakit yang sama dengan Kate, Meghan juga tak ingin merekrut nanny untuk merawat anaknya nanti.

Calon ibu, Meghan Markle kabarnya akan segera melahirkan sekitar bulan April atau Mei tahun ini. Meghan pun mengatakan ia tak butuh nanny untuk membantu merawat anak. Ia hanya butuh sang ibu, Doria Ragland.


Doria akan memiliki kamar sendiri di kediaman Meghan dan Harry yang baru di Frogmore Cottage, Berkshire. Doria akan merawat calon pangeran atau putri Inggris itu sendiri, seperti dilaporkan oleh Vanity Fair.
Tak Mau Pakai Nanny, Meghan Markle Andalkan Ibunya Untuk Urus Anak NantiFoto: Istimewa

Umumnya keluarga kerajaan Inggris akan merekrut seorang nanny atau pengasuh untuk merawat anak-anaknya. Pangeran William dan Kate Middleton pun mengikuti hal itu untuk merawat tiga anaknya.

Pangeran Harry sendiri juga dirawat oleh nanny ketika kecil, yaitu Tiggy Legge-Bourke. Harry bahkan mengundang Tiggy ke acara pernikahannya dengan Meghan tahun lalu.

Nanny yang merawat para putri dan pangeran Inggris itu pun bukan sembarangan. Mereka dilatih dulu di Norland College dan mengenakan seragam khusus kerajaan berwarna coklat.


(asf/asf)