Muak dengan Para Pria, Wanita Ini Menikahi Sesuatu Tak Terduga

Hestianingsih - wolipop Rabu, 23 Jan 2019 15:35 WIB
Pascale Sellick dan selimut kesayangannya. Foto: Facebook Pascale Pauly Sellick Pascale Sellick dan selimut kesayangannya. Foto: Facebook Pascale Pauly Sellick

Devon - Apa yang akan kamu lakukan kalau sudah muak berhubungan dengan semua pria di dunia tapi tetap ingin menikah? Pascale Sellick punya cara tak biasa untuk mengatasi kekecewaannya terhadap para pria, yakni menikah.

Bukan pernikahan biasa, Pascale Sellick berniat menikahi pujaan hatinya dalam wujud selimut. Wanita yang berprofesi sebagai seniman ini akan menikah dengan selimutnya, dalam sebuah perayaan yang digelar Februari 2019 mendatang.

Pascale Sellick menyebut dirinya sendiri sebagai orang yang kasar, blak-blakan dan exhibisionis. Menurutnya tidak ada pria yang bisa mengerti dirinya selain selimut setianya.

Wanita 49 tahun ini pun menggambarkan hubungannya dengan selimut tersebut sangat intim dan bisa saling mengandalkan. Untuk itu Pascale merasa harus menikahi selimut putih dengan motif hati itu.


Muak dengan Para Pria, Wanita Ini akan Menikahi SelimutnyaPascale Sellick tidak mau menikah dengan manusia, melainkan selimutnya. Foto: Facebook Pascale Pauly Sellick

"Selimutku selalu ada untukku dan memberikanku pelukan terbaik. Aku sangat mencintai selimutku dan ingin mengundang orang-orang untuk menyaksikan persatuanku dengan teman hidup paling konstan dan menyamankan," kata Pascale, seperti dikutip dari Metro.

Untuk menggelar pernikahannya agar terlaksana dengan sempurna, Pascale telah menyewa jasa wedding planner ternama di kotanya di Exter, Devon, Inggris. Anna Fitzgerald dari WooHoo Art Event yang akan bertanggungjawab memastikan pesta pernikahannya berjalan baik.
Muak dengan Para Pria, Wanita Ini akan Menikahi SelimutnyaPascale Sellick mengaku tidak percaya pada pernikahan antar manusia. Foto: Facebook Pascale Pauly Sellick


Acara pernikahan Pascale dan selimutnya akan digelar di Rougemont Gardens, Exeter, Devon, Inggris, pada 10 Februari 2019. Pascale pun sudah menyiapkan baju khusus untuk mempelai pria alias selimutnya.

Para tamu yang datang diharapkan mengenakan kostum yang telah ditentukan. Dress code pesta mulai dari gaun tidur, piama, onesie juga sandal rumah. Mereka diperbolehkan membawa boneka Teddy Bear sebagai aksesori.
(hst/hst)