Halusinasi, Pria Ini Tak Sadar Melamar Kekasih Setelah Minum Obat Tidur

Kiki Oktaviani - wolipop Rabu, 23 Jan 2019 08:40 WIB
Ilustrasi Foto: dok. Thinkstock
Jakarta - Pria ini mengalami halusinasi setelah minum obat tidur. Secara tak sadar, dia melamar kekasihnya. Cerita lamaran halusinasi ini langsung jadi viral.

Waspada jika mengonsumsi obat tidur. Anda bisa mengalmi sejumlah efek samping seperti ngelindur, halusinasi atau melakukan hal tak terduga tanpa sadar. Seperti pengalaman seorang pria yang tiba-tiba melamar kekasihnya setelah minum obat tidur.



Cerita tersebut kini jadi viral setelah diceritakan di forum Reddit. Pria dengan nama akun Reddit Oprayermen itu mengingatkan bagi orang-orang yang suka minum obat tidur agar lebih waspada.

"Pertama-tama aku ingin mengungkapkan bahwa Ambien (pil tidur) adalah obat yang keras yang pernah aku coba dan kamu jangan pernah menyentuhnya," tulisnya di awal curhatnya di Reddit.

Oprayermen kemudian menceritakan pengalamannya setelah menenggak empat pil obat tidur tersebut. Secara tak sadar ia melamar kekasihnya lengkap dengan cincin tunangan karena kebetulan ia jualan perhiasan.

"Aku tidak bisa tidur, jadi aku minum empat pil Ambien dan aku mengambil cincin di laciku yang biasa aku perjual belikan. Singkat cerita, aku bangun dan dia (sang pacar) menggunakan cincin di jari dan menjelaskan apa yang terjadi dan aku sangat terkejut karena sama sekali tidak ingat," ceritanya.



Tak sampai di situ, malam saat Oprayermen tengah berhalusinasi, ia pun membuka Facebooknya dan mengganti status hubungannya menjadi tunangan. "Otakku yang mengubah jadi status pertunangan dan mendapatkan banyak like tanpa aku sadari," tambahnya.

Cerita kocak tapi miris tersebut seketika jadi viral. Oprayermen mengingatkan bahwa obat tidur sangat berbahaya jika diminum terlalu banyak.

"Aku berencana melamar kekasihku satu setengah tahun lagi dan tentunya dengan cincin yang lebih baik tapi Ambien mempercepat prosesnya 10 kali lipat. Waspada: jika pada pukul 3am dan kamu tidak bisa tidur, jangan ambil Ambien," serunya.

(kik/kik)