Curhatan Kekesalan Bebe Rexha yang Ditolak Desainer karena Bentuk Tubuhnya

Rahmi Anjani - wolipop Selasa, 22 Jan 2019 09:48 WIB
Foto: Getty Images Foto: Getty Images

Jakarta -

Para selebriti selalu tampil menawan di karpet merah. Bukan rahasia lagi jika penampilan tersebut adalah hasil kolaborasi stylist, makeup artist, dan desainer yang meminjamkan busana. Sayangnya tak semua artis mendapat pinjaman baju untuk tampil di acara penghargaan. Salah satunya adalah penyanyi Bebe Rexha.

Bebe Rexha mengungkap kegembiraannya akan acara penghargaan musik Grammy tahun ini. Untuk pertama kalinya, penyanyi asal Amerika Serikat tersebut dinominasikan untuk kategori Best New Artist dan Best Country Duo/Grou pPerformance. Sudah mulai bersiap-siap menghadiri acara sayangnya Bebe belum menemukan desainer yang ingin bekerja sama dengannya.

[Gambas:Instagram]

"Jadi aku akhirnya mendapat nominasi Grammy dan itu adalah hal paling keren. Dan biasanya, para artis akan pergi dan berbicara dengan para desainer dan mereka akan membuat dress custom untuk (si artis) berjalan di karpet merah. Dan timku sudah menghubungi banyak desainer dan banyak dari mereka yang tidak mau mendandaniku karena aku terlalu besar," kata Bebe dalam sebuah video yang diunggah di Instagram beberapa waktu lalu.

Hal ini tentu sangat disayangkan. Apalagi Bebe Rexha bukanlah seseorang yang benar-benar gemuk. Pelantun 'I'm a Mess' tersebut punya tubuh yang sehat meski memang lebih besar dibanding kebanyakan selebriti dan punya ukuran busana (standar Amerika) sekitar enam hingga delapan. Karena hal itu, wanita 29 tahun itu mengungkapkan kekesalannya pada para desainer di Instagram.

"Kamu berkata semua wanita di dunia yang berukuran delapan ke atas tidak cantik dan mereka tidak bisa menggunakan busana kalian. Jadi untuk semua orang yang berkata aku gemuk dan aku tidak bisa memakai dress kalian, persetan dengan kalian, aku tidak ingin memakai dress kalian," ucapnya dengan kesal.

[Gambas:Instagram]

Dalam keterangan videonya, Bebe Rexha mengritik para desainer yang tidak memberikan opsi pada para wanita. "Jika kamu tidak suka gaya fashion atau musikku itu adalah hal lain. Tapi jangan berkata kamu tidak bisa mendadani seseorang karena dia bukan ukuran runway. Berdayakanlah wanita untuk mencintai tubuh mereka dari pada membuat remaja dan wanita merasa lebih rendah karena ukuran mereka. Kami cantik dengan ukuran apapun! Kecil atau besar," tulis Bebe.

CCurhatan kekesalan Bebe Rexha pun mendapat reson dari desainer August Getty yang tampaknya berniat untuk mendandaninya. "Kamu cantik! Setiap wanita dengan ukuran apapun cantik! Kabari saja kapan aku harus mulai mensketsa," tulisnya di kolom komentar.


(ami/ami)