2 Pasang Suami Istri Kembar Identik Ini Operasi Plastik Biar Nggak Mirip

Anggi Mayasari - wolipop Kamis, 10 Jan 2019 18:31 WIB
Ilustrasi operasi plastik. Foto: iStock Ilustrasi operasi plastik. Foto: iStock

Shanxi - Pria kembar identik ini menikahi wanita yang juga kembar identik. Mereka pun memutuskan untuk beralih ke operasi plastik agar bisa dibedakan satu sama lain.

Kedua pasangan dari provinsi Shanxi, China ini sering menemukan kesulitan untuk menentukan mana yang merupakan pasangan mereka. Setelah bingung dan beberapa kali salah serta menyebabkan frustasi, pasangan ini memilih untuk melakukan operasi plastik untuk membedakan penampilan mereka.

Menurut laporan The Times, pria kembar Zhao Xin dan Zhao Xuan serta istrinya yang juga kembar, Yun Fei dan Yun Yang telah berkonsultasi dengan dokter di rumah sakit Hongkang di Shanghai. Operasi wajah yang dilakukan sepasang kembar ini dapat membantu mencegah kebingungan dengan sedikit memodifikasi wajah mereka.



Laporan dari China News Service mengungkapkan bahwa operasi itu diperlukan karena mereka tidak hanya mirip, tetapi berbicara dengan suara dan ekspresi wajah yang sama. Si kembar semua menikah pada hari yang sama, dan mereka harus memeriksa pasangan masing-masing dengan teliti agar tidak tertukar, termasuk proses masuk ke mobil pernikahan mereka dan bertukar cincin.

2 Pasang Suami Istri Kembar Identik Ini Operasi Plastik Biar Nggak MiripZhao Xin dan Zhao Xuan serta istrinya yang juga kembar, Yun Fei dan Yun Yang memutuskan untuk operasi plastik. Foto: Istimewa


Para ahli bedah juga dilaporkan setuju untuk melakukan prosedur apapun yang diinginkan pasangan itu tanpa dipungut biaya. Dokter pun berencana untuk membuat perubahan kecil pada penampilan mereka.

"Menjaga kemiripan yang sama secara umum, tetapi menciptakan perbedaan yang dapat dikenali dengan detail," ungkap sang dokter.
(agm/agm)