Park Bo Gum Tak Hapus Jejak Ciuman dengan Song Hye Kyo di Drama Encounter

Kiki Oktaviani - wolipop Selasa, 08 Jan 2019 17:13 WIB
Foto: Encounter (dok. ist) Foto: Encounter (dok. ist)

Seoul - Adegan ciuman Park Bo Gum dengan Song Hye Kyo di drama Encounter episode 10 menghebohkan publik. Jejak ciuman di bibir Park Bo Gum pun masih menempel jelas setelah syuting.

Hal tersebut terlihat saat Park Bo Gum diwawancara oleh tim produksi drama Encounter. Wawancaranya tersebut jadi viral bukan karena pernyataan Bo Gum, namun publik dibuat salah fokus dengan bekas lipstik Song Hye Kyo yang masih menempel di bibir pria 25 tahun itu.


[Gambas:Instagram]



Dalam wawamcara tersebut tampak bibir bagian atas Park Bo Gum berwarna kemerahan, diduga dari bekas lipstik Song Hye Kyo yang menempel saat ciuman di adegan episode 10 drama Encounter. Adegan ciuman di Kuba tersebut menghebohkan, lantaran cukup lama, berlangsung sekitar satu menit 20 detik.

Di wawancara tersebut, Bo Gum mengaku bahwa ia banyak kekhawatiran. Tapi untungnya saat syuting berlangsung, Bo Gum merasa lebih percaya diri berkat lawan mainnya Song Hye Kyo.

"Aku banyak kekhawatiran. Aku pikir aku tidak punya percaya diri, tapi kakak Hye Kyo mengajariku dan mengarahkanku dengan baik. Jadi kami bisa menyelesaikannya dengan baik tanpa ada masalah," ucap Bo Gum di video behind the scene drama 'Encounter'.



Sejak awal keduanya main di drama Encounter sudah cukup mengejutkan. Hal tersebut karena Park Bo Gum adalah sahabat Song Joong-ki yang merupakan suami Song Hye Kyo.

Di drama Encounter ada banyak adegan mesra antara Bo Gum dan Hye Kyo. Netizen sukses dibuat baper sekaligus cemas dengan pertemanan Bo Gum dan Joong-ki. (kik/eny)