Wanita Cantik Ini Buat Gerakan Pamer Bulu Ketiak dan Kaki di Instagram

Kiki Oktaviani - wolipop Senin, 07 Jan 2019 06:59 WIB
Foto: Instagram/@janu_hairy
London - Beberapa tahun belakangan ini semakin banyak wanita yang ingin mematahkan standar kecantikan. Salah satu standar kecantikan yang ingin dipatahkan adalah bulu-bulu di sekitar tubuh.

Seorang wanita cantik bernama Laura Jackson membuat gerakan pamer bulu ketiak dan kaki. Dengan tagar Januhairy di Instagram, Laura memamerkan foto-fotonya dengan bulu ketiak dan kaki yang cukup lebat.


Laura Jackson membuat kampanye pamer bulu ketiak dan kaki bernama Januhairy.Laura Jackson membuat kampanye pamer bulu ketiak dan kaki bernama Januhairy. (Foto: Instagram/@janu_hairy)
Gerakan ini dibuat agar wanita semakin mencintai dirinya, apapun keadaannya. Rambut halus tumbuh secara alami sehingga pesan yang ingin digalakan Laura adalah tidak perlu insecure dengan bulu-bulu tubuh tersebut.

"Meskipun saya merasa bebas dan lebih percaya diri, masih ada orang-orang di sekitar saya tidak memahami atau tidak setuju mengapa aku tidak mencukur. Aku sadar masih banyak yang harus kami lakukan untuk menerima orang lain," ujar Laura, seperti dikutip dari BBC.

Mahasiswa cantik itu mengajak wanita lain untuk lebih percaya diri dengan bulu-bulu di tubuh, kemudian mengunggahnya di media sosial lengkap dengan hashtag Januhairy.


"Mengapa kita disebut pemalas jika kita tidak ingin mencukurnya? Dan mengapa kita harus membuktikan suatu hal? Jika kita melakukan atau melihat hal yang sama berulang-ulang, maka itu akan jadi normal," ungkap Laura.

Bagaimana ladies, berani ikutan gerakan Januhairy? (dtg/dtg)