Demi Meghan Markle, Pangeran Harry Rela Setop Minum Alkohol

Daniel Ngantung - wolipop Kamis, 03 Jan 2019 15:02 WIB
Meghan Markle dan Pangeran Harry saat berkunjung ke Fiji, Oktoberi 2018 lalu. (Foto: Getty Images) Meghan Markle dan Pangeran Harry saat berkunjung ke Fiji, Oktoberi 2018 lalu. (Foto: Getty Images)

London - Hidup Pangeran Harry mengalami perubahan sejak menikah dengan Meghan Markle. Kabarnya, Pangeran Harry sudah mulai meninggalkan salah satu kebiasaan buruknya, yakni mengonsumsi minuman beralkohol demi sang istri.

Alkohol tentunya bukan sesuatu yang asing bagi Pangeran Harry. Semasa lajang, pria 34 tahun itu beberapa kali tertangkap kamera paparazzi sedang meneguk alkohol saat berpesta.


Pangeran Harry berhenti minum alkohol demi Meghan Markle.Pangeran Harry berhenti minum alkohol demi Meghan Markle. (Foto: Getty Images)
Namun, lain dulu, lain sekarang. Berdasarkan keterangan seorang sumber kepada The Daily Express, sang Duke of Sussex sudah berhenti minum alkohol karena Meghan. Saat ini, Meghan tengah mengandung anak pertama dari buah cinta mereka. Tak cuma alkohol, minuman berkafein seperti teh dan kopi juga mulai dihindarinya.

Keluarga Kerajaan Inggris pun dikabarkan cukup terkesan dengan perubahan Harry tersebut. "Mengingat dia suka berpesta dan minum-minum di masa mudanya, perubahan tersebut cukup membanggakan," kata sumber itu.

Desember 2017 lalu saat masih bertunangan dengan Meghan, Pangeran Harry disebut-sebut melewatkan tradisi berburu saat Boxing Day demi sang cinta sejatinya. Dikenal sebagai aktris, Meghan Markle juga aktif sebagai aktivis lingkungan dan hewan yang cukup vokal.


Demi Meghan Markle, Pangeran Harry Rela Setop Minum Alkohol(Foto: Getty Images)
"Jika berburu membuat Meghan tak nyaman, Pangeran Harry pasti tidak akan melakukannya," ujar seorang sumber yang dekat dengan Pangeran Harry kepada The Sun.

Sudah menjadi tradisi Keluarga Kerajaan Inggris untuk mengisi Boxing Day dengan berburu hewan. Sebuah kawasan hutan dekat lokasi peristirahatan Ratu Elizabeth II di Sandringham, Inggris, biasanya menjadi tempat favorit mereka.



Tonton juga 'Persiapan Menyambut Anak, Pangeran Harry-Meghan Pindah Rumah':

[Gambas:Video 20detik]



(dtg/dtg)