Gelar Pesta Tahun Baru, David dan Victoria Beckham Habiskan Rp 500 Juta

Alissa Safiera - wolipop Rabu, 02 Jan 2019 17:37 WIB
Foto: Ian West/Pool via REUTERS Foto: Ian West/Pool via REUTERS

Jakarta - Keluarga Beckham menyambut tahun 2019 dengan total. Pasangan A-lister ini menghelat pesta meriah untuk menghabiskan malam Tahun Baru di kediaman mereka di Cotswold, Inggris.

Pesta David dan Victoria Beckham menggelar dihadiri para sahabat, termasuk selebriti Liv Tyler. Pesta di rumah ini pun berjalan meriah dengan banyaknya makanan, musik hingga kembang api besar.

David Beckham, sang tuan rumah, tampil mencuri atensi dengan blazer velvet berwarna hijau emerald. Ia memadukannya bersama kemeja tuksedo dan dasi kupu-kupu hitam klasik untuk acara tersebut.

[Gambas:Instagram]


Victoria Beckham tak kalah memikat. Mantan personal Spice Girls ini memakai gaun bersiluet tuksedo yang seksi dan chic. Gaun dari labelnya, Victoria Beckham itu diretail dengan harga 1.300 poundsterling atau Rp 24 juta.

Keempat anak mereka juga tampil manis dengan gaya masing-masing. Brooklyn dengan kemeja dan suspender, serta celana motif plaid bergaya klasik. Brooklyn membawa kekasih barunya Hana Cross untuk acara keluarga ini.

[Gambas:Instagram]


Romeo dan Cruz tampil lebih kasual memakai T-shirt, sedangkan Harper cantik bergaun kuning dengan aksen cape embroidery yang bisa dilepas pasang.

Mengutip dari Daily Mail, pesta perayaan Tahun Baru keluarga Beckham menghabiskan sampai Rp 500 juta. Termasuk di antaranya 10 ribu poundsterling atau Rp 184 jutaan untuk catering, 5 ribu poundsterling atau Rp 92 juta untuk alkohol, 4 ribu poundsterling atau Rp 73 juta untuk kembang api dan 4 ribu poundsterling atau Rp 73 juta untuk keamanan.

Victoria juga membuat bujet khusus untuk busana. Vic menghabiskan 5 ribu poundsterling atau Rp 92 juta untuk baju keluarganya, termasuk gaun Harper.

Pengeluaran yang cukup besar termasuk ke bagian kemanan, mengingat rumah mewah David dan Vic sudah dua kali hampir dirampok selama setahun kemarin.
(asf/asf)