Bintang Aquaman Akrab dengan Mantan Suami Istrinya, Pakai Cincin Kembar

Rahmi Anjani - wolipop Jumat, 14 Des 2018 17:01 WIB
Keakaraban bintang Aquaman Jason Momoa dengan Lenny Kravitz yang adalah mantan suami istrinya. Foto: Instagram @prideofgypsies
Jakarta - Perceraian kadang membuat hubungan sepasang mantan suami istri jadi canggung hingga benar-benar putus. Tapi tampaknya tidak begitu dengan Lisa Bonet dan Lenny Kravitz. Pasangan yang berpisah di tahun 1993 tersebut terlihat masih berteman baik bahkan dengan pasangan baru masing-masing. Jason Momoa, suami Lisa Bonet yang juga pemain film Aquaman itu beberapa waktu lalu bahkan memberi Lenny Kravitz cincin kembar.

Kekompakan Jason Momoa dan Lenny Kravitz terungkap dari Instagram keduanya beberapa waktu lalu. Suami dan mantan suami aktris Lisa Bonet tersebut sama-sama tampak beberapa kali menghabiskan waktu bersama. Jason bahkan memberi sang musisi cincin tengkorak sekaligus untuk dirinya sendiri.

[Gambas:Instagram]

Cincin yang diberikan Jason memang unik. Cincin tersebut punya bentuk yang hampir persis seperti tengkorak. Bukan hanya sebagai mata cincin, cincin itu seperti tengkorak kecil yang dipakai di jari. Dalam foto, kedua pesohor Hollywood itu pun menunjukkan cincin 'kembaran' mereka.

Sebelum ini keakraban keduanya pernah ditunjukkan ketika Lenny mendukung Jason ketika menjadi pembawa acara SNL untuk pertama kali. Lenny pun sempat memamerkannya di Instagram. Seolah ingin membalas dukungan tersebut, setelahya Jason membelikan rangkaian cincin tengkorak untuk ayah dari aktris Zoe Kravits tersebut.

[Gambas:Instagram]

Zoe pun sebelumnya pernah mengungkap jika ayah kandung dan ayah tirinya memang akrab. Hal itu dibuktikan dengan seringnya mereka saling sapa di media sosial. Selain dengan Jason, Zoe juga mengatakan jika ayahnya masih dengan sang ibu.

"Mereka punya banyak cinta untuk satu sama lain. Itu membuat semuanya menjadi lebih mudah karena orangtuaku masih dekat. Ayahku dan ayah tiriku sangat akrab dan ayahnya sangat menyukai dan dekat dengan saudara dan saudariku," ungkap Zoe kepada Ocean Drive Magazine. (ami/ami)