Finalis India Malfungsi Busana di Penjurian Miss Universe, Dadanya Mengintip

Eny Kartikawati - wolipop Jumat, 14 Des 2018 13:07 WIB
Miss Universe India Nehal Chudasama. Foto: Instagram Miss Universe India Nehal Chudasama. Foto: Instagram

Jakarta - Nehal Chudasama, finalis Miss Universe 2018 asal India jadi buah bibir netizen karena saat sesi preliminary, dia mengalami malfungsi busana.

Nehal Chudasama tampil memakai mini dress saat sesi perkenalan preliminary competition atau penjurian Miss Universe 2018. Dia naik ke atas panggung sebelum Puteri Indonesia 2018, Sonia Fergina Citra.

Berdiri di depan pengeras suara, Nehal memperkenalkan dirinya dengan posisi berdiri dan menaruh kedua tangannya di pinggang. "Nehal Chudasama, India," ucapnya seraya kemudian mengangkat kedua tangannya ke atas.

Momen ketika mengangkat kedua tangannya ke atas itulah yang membuat Nehal mengalami malfungsi busana. Gaun putih yang dipakainya tampak sedikit turun sehingga membuat area dadanya mengintip.



Pengguna Instagram pun ramai membahas malfungsi busana yang dialami Nehal ini. "Nipples?", begitu komentar netizen. "Boobs" tulis netizen lainnya di Instagram.

Miss Universe India Nehal Chudasama mengalami malfungsi busana saat penjurianMiss Universe India Nehal Chudasama mengalami malfungsi busana saat penjurian Foto: screenshoot Youtube


Tidak semua netizen menganggap Nehal mengekspos bagian tubuhnya saat di atas panggung. Ada juga yang mengatakan kalau sebenarnya bagian cokelat di dada yang terlihat saat wanita 22 tahun itu mengangkat tangannya adalah bayangan gaunnya.

Nehal sendiri tidak berkomentar apapun terkait malfungsi busana yang dialaminya. Mengunggah foto penampilannya saat memakai bikini di sesi penjurian Miss Universe 2018, wanita yang bekerja sebagai pelatih fitness tersebut memilih menuliskan bagaimana perasaannya setelah tampil di preliminary competition yang berlangsung di Bangkok, Thailand, Kamis (14/12/2018) malam.

"Unreal! I am still out of words right now. Walking on the @missuniverse stage in front of the best crowd, FANTABULOUS!," tulisnya.

Nehal merupakan satu dari 94 finalis Miss Universe 2018 yang berkompetisi untuk meraih gelar ratu sejagad. Babak grandfinal Miss Universe 2018 akan digelar pada 17 Desember 2018.
(eny/agm)