Demi Cari Calon Istri, Supir Taksi Online Ini Hias Mobil Serba Hello Kitty

Rahmi Anjani - wolipop Rabu, 05 Des 2018 09:58 WIB
Foto: Instagram @loganthedriver Foto: Instagram @loganthedriver

Jakarta - Cari pasangan memang kadang tidak mudah. Beberapa orang harus melakukan sejumlah cara ekstra untuk bertemu dengan calon pendampingnya. Seperti yang dilakukan oleh seorang supir Uber berikut. Demi bertemu dengan calon istri, ia sampai menggunakan mobil serba Hello Kitty.

Cari calon istri dan karakter Hello Kitty mungkin tampak tidak berhubungan. Namun seorang pria bernama Logan memilih tokoh kartun anak perempuan serupa kucing itu sebagai bahan 'pancingan'. Ia berharap bisa menarik perhatian wanita dengan mobilnya yang sangat mencuri atensi siapa pun yang melihat.

[Gambas:Instagram]

Logan mengecat mobilnya dengan warna pink yang girlie. Sosok Hello Kitty pun hadir di masing-masing sisi. Adapun slogan 'Welcome to The Super Fst Uber' yang diharapkan bisa semakin meyakinkan wanita. Tak hanya di bagian luar, interior mobil tersebut juga serba Hello Kitty. Pria tersebut terlihat memilih bantalan kepala hingga kotak tisu berwujud tokoh kartun menggemaskan itu.

"Aku melakukan ini untuk mencari calon istri. Aku hanya kehabisan ide untuk bagaimana aku bisa bertemu dengannya," kata Logan kepada NextShark.

[Gambas:Instagram]

Ternyata hal ini dilatarbelakangi profesi dan kebiasaannya yang jarang bertemu dengan orang. "Aku tidak bekerja di kantor, aku tidak suka hangout di bar, kamu tidak bisa berbicara dengan siapapun ketika musik terlalu keras, aku tidak olahraga, gaya hidupku tidak kondusif untuk bertemu belahan jiwa," ungkapnya.

"Hidupku memang selalu berbeda dari kebanyakan orang dan aku tidak tereskpos dengan lingkungan pergaulan biasa di mana bisa menemukan jodoh. Aku suka bungee jumping dari menara, menggantung di helikopter, atau relaksasi di Airbnb. Sepertinya tidak akan menemukan dia ketika melakukan itu," tambah Logan.

[Gambas:Instagram]

Untuk bisa menarik calon istri, Logan sengaja menjadi supir Uber untuk bisa bertemu dengan wanita. Dari situ, ia punya ide untuk menghias mobil dengan pernak-pernik serba Hello Kity. Selain untuk mendapat istri, Logan juga melakukan ini untuk membawa kebahagian.
(ami/ami)