Istana Buckingham Bantah Pertengkaran Meghan Markle dan Kate Middleton

Alissa Safiera - wolipop Minggu, 02 Des 2018 07:28 WIB
Kate Middleton dan Meghan Markle. Foto: Getty Images Kate Middleton dan Meghan Markle. Foto: Getty Images

Jakarta - Seminggu berlalu dengan berbagai media dipenuhi berita pertengkaran antara Meghan Markle dan Kate Middleton. Kabar yang menyebut tensi memanas antara kedua Duchess akhirnya ditepis oleh Istana Buckingham.

Istana hampir tak pernah menanggapi gosip yang beredar mengenai keluarga kerajaan Inggris. Namun kali ini Istana berkomentar soal isu yang dikeluarkan oleh media lokal The Sun.

Penulis The Sun bernama Dan Wootton mengatakan ia mendapat informasi dari berbagai sumber jika pertengkaran Kate dan Meghan terjadi sebelum pernikahan. Disebutkan, Kate sangat geram dan menampar Meghan karena perlakuan sang Duchess of Sussex kepada salah seorang karyawannya.



Meghan Markle dan Kate Middleton.Meghan Markle dan Kate Middleton. Foto: Getty Images


"Itu tidak bisa diterima, mereka pegawaiku dan aku bicara untuk mereka," kata Kate menurut sumber.

Bukan hanya itu saja gosip pertengkaran Kate dan Meghan. Sebelumnya beredar kabar Kate menangis setelah mengantar Putri Charlotte fitting gaun bridesmaid di pernikahan Meghan. Kabarnya cek-cok terjadi antara keduanya.

Istana langsung menanggapi rumor tersebut. "Itu tak pernah terjadi," kata Istana kepada Mirror.

Entah apa yang terjadi antara Kate dan Meghan. Namun Kate tampak tak pernah punya masalah dengan adik iparnya tersebut. Kate bahkan mengatakan ia sangat tak sabar bertemu anak Pangeran Harry dan Meghan nanti.

"Ya, tentu saja (bahagia untuk Meghan dan calon bayinya). Itu adalah waktu yang sangat istimewa, ketika semua anak-anak bersama dan sepupu untuk George dan Charlotte, juga Louis, jadi itu akan sangat spesial," ujar Kate seraya tersenyum mengembang.



Tonton video 'Kate Middleton Sangat Senang Menanti Anak Pertama Meghan Markle':

[Gambas:Video 20detik]


(als/eny)