ADVERTISEMENT

Fotografer Seksi Ini Bikin Drama di Pernikahan, Bercinta dengan Tamu Undangan

Rahmi Anjani - wolipop Kamis, 29 Nov 2018 09:02 WIB
Foto: Instagram ( max_mcintyre)
Jakarta - Katherine Leigh Mehta, fotografer pernikahan yang bikin drama di acara pernikahan kliennya pada Sabtu lalu. Bukannya sibuk mengabadikan momen pernikahan kliennya, fotografer seksi itu malah ketahuan melakukan hubungan seks dengan salah satu tamu undangan.

Setelah ketahuan, Katherine diusir dari tempat pernikahan. Namun ia malah semakin membuat drama yang bikin acara pernikahan jadi terganggu.

Wanita asal Texas tersebut berteriak-teriak hingga melakukan aksi tak terduga. Katherine buang air kecil di samping pohon.

"Semua keluarga kalian akan mati pada Natal nanti, anak-anakmu akan mati. Ayahku akan mencari ini dan kamu semua akan mati," teriaknya, seperti dikutip dari NY Post.

Fotografer Seksi Ini Bikin Drama di Pernikahan, Bercinta dengan Tamu UndanganFoto: Instagram ( max_mcintyre)
Atas kegilaan yang dilakukanya, wanita 26 tahun itu langsung diamankan dan ditangkap oleh petugas kepolisian. Wanita yang berprofesi sebagai model itu dinyatakan mabuk saat melakukan tugasnya menjadi fotografer.

Dia menenggak obat cemas dan panik yang efeknya bikin Katherine jadi 'menggila'. Dia pun ditangkap karena pengaruh obat-obatan yang diminumnya.

Seorang wanita yang mengaku keluarga Katherine menjelaskan bahwa ia tak bersalah. Menurutnya, Katherine digoda oleh dua pria. Dia pun ingin meminta, namun ia malah ditangkap sehingga ia jadi berteriak-teriak. (ami/ami)