Heboh Pasangan Petarung Dunia Bertengkar Hebat, Suami Smackdown Istri

Kiki Oktaviani - wolipop Sabtu, 24 Nov 2018 21:19 WIB
Petarung UFC Rachael Ostovich mendapatkan kekerasan dari suaminya yang juga petarung.Foto: Dok. Instagram
Jakarta - Petarung UFC populer Rachael Ostovich membongkar kekerasan yang ia terima dari sang suami. Suami Rachel, Arnold Berdon juga merupakan petarung. Rachel menerangkan kisah horor hidup dengan suaminya yang kasar.

Rachel mengaku pada suatu malam, Arnold memukulnya berulang kali di bagian kepala dan tulang rusuk hingga wanita kekar nan seksi itu jatuh tak berdaya. Bak bertarung di ring, Arnold smackdown sang istri yang merupakan juara The Ultimate Fighter: A New World Champion Finale itu.

Tidak dijelaskan apakah Rachel sempat melawan atau tidak yang pasti keadaan wanita 27 tahun itu sudah babak belur kala itu. "Aku terengah-engah dan mencoba kabur dari balkon. Saya terbatuk-batuk sampai mengeluarkan darah dan muntah berkali-kali," ungkap Rachel kepada News Australia.

[Gambas:Instagram]



Kejadian tersebut bukan pertama kalinya ia alami, Rachel mengaku sudah sering mengalami kekerasan fisik. Pada Mei lalu, Arnold menendang kakinya dan meninggalkan memar.

Kini Arnold Berdon sudah berada di pihak berwajib. Dia menyerahkan diri pada akhir pekan kemarin.

Sebelumnya, Rachel telah melaporkan tindakan kekerasan oleh sang suami kepada polisi. Dalam pengaduannya, Rachel megatakan bahwa Arnold membahayakan dirinya dan anaknya. Kini Arnold dijatuhi hukuman percobaan pembunuhan.


(kik/eny)