Seram, Pose Wanita Ini di Instagram Diikuti Orang Tak Dikenal Selama 2 Tahun

Alissa Safiera - wolipop Kamis, 22 Nov 2018 18:44 WIB
Foto: dok. Thinkstock Foto: dok. Thinkstock

Jakarta - Jika biasanya orang tak dikenal memakai foto orang lain untuk membuat akun palsu, yang dialami wanita ini lebih menyeramkan lagi. Seorang tak dikenal ketahuan meniru pose, baju sampai caption wanita bernama Chloe Cowan.

Cerita ini bermula dari postingan Facebook adik Chloe bernama Linzi Cowan. Ia mengungkap ada wanita dengan nama akun @honeybasra18xo yang sengaja meniru pose-pose Chloe Cowan, bahkan tak hanya foto tapi juga video.



"Kakakku Chloe di Dundee university dan seorang gadis lain yang tinggal di Dundee (Kakakku tak menyadari tentangnya sampai minggu lalu) telah membuat ulang hidupnya di Instagram hampir 2 tahun lamanya," tulis Linzi.




Postingan Linzi pun langsung dibagikan 11 ribu kali sebelum akhirnya dihapus, seperti dilaporkan Daily Mail.

"Wanita itu stalking dengan ekstrem, sampai membuat video dari album foto yang Chloe posting tentang ayahku yang telah meninggal. Wanita itu tidak mengikuti kakakku di media sosial dan membuat akun palsu untuk mengikutinya," lanjut Linzi.



Linzi kemudian membagikan foto-foto wanita itu bersampingan dengan milik kakaknya. Dia mengatakan bila Chloe saat itu ketakutan dan sangat khawatir.

Wanita itu terlihat mengikuti gaya Chloe. Tak hanya baju, tapi juga pose yang sama, bahkan captionnya. Namun setelah viral sekarang ini, akun Instagram @honeybasra18xo pun sudah tak lagi aktif.




Tonton juga 'Viral Video Wanita Lari ke Apron Bandara Demi Kejar Pesawat':

[Gambas:Video 20detik]


Seram, Pose Wanita Ini di Instagram Diikuti Orang Tak Dikenal Selama 2 Tahun
(asf/asf)