Blac Chyna Dihujat Karena Promosikan Krim Pemutih Wajah Rp 3 Jutaan di Nigeria

Kiki Oktaviani - wolipop Rabu, 21 Nov 2018 08:21 WIB
Foto: Instagram Foto: Instagram

Los Angeles - Model dan pengusaha Blac Chyna kembali menuai kontroversi. Mantan kekasih Rob Kardashian itu mempromosikan krim pemutih wajah di Nigeria.

Diketahui Blac adalah wanita keturunan Republik Dominika yang etnisnya berkulit hitam. Mantan striptis itu pun menuai hujatan dari netizen setelah mempromosikan krim pemutih yang acara perilisannya dilakukan di Nigeria.


Di Negeria, Blac Chyna promosikan krim pemutih wajah yang berujung kontroversi.Di Negeria, Blac Chyna promosikan krim pemutih wajah yang berujung kontroversi. (Foto: Instagram)
Sebelum kolom komentarnya ditutup, ibu dua anak itu dibanjiri dengan nyinyiran netizen. Banyak brand dan public figure yang kini mempromosikan tentang keberagaman termasuk warna kulit, namun Blac justru tidak bangga dengan warna kulitnya.

"Apakah begitu buruk jadi kulit hitam?" komentar netizen di Instagramnya.

"Tak bermaksud apa-apa, tapi kulit putih tidak cocok di kamu. Kamu seribu kali lebih cantik dengan warna kulit naturalmu," tulis netizen lainnya.


Blac Chyna.Blac Chyna. (Foto: Getty Images)
Serum pencerah kulit itu pun harganya tak main-main sekitar Rp 3,6 juta. Krim wajah tersebut harganya cukup mahal karena pada botolnya dihiasi oleh kristal Swarovski.

Menurut sumber resminya, Blac menggunakan krim pemutih tersebut untuk menghilangkan flek hitam dan kelebihan pigmentasi di kulitnya. Blac Chyna pun mengatakan kepada sumbernya bahwa dia ingin memberikan solusi bagi mereka yang juga punya masalah kulit yang sama dengannya.
(dtg/dtg)