Rumahnya Terbakar, Miley Cyrus dan Liam Hemsworth Malah Sumbang Rp 7 M

- wolipop Senin, 19 Nov 2018 18:31 WIB
Liam Hemsworth dan Miley Cyrus. (Foto: Frazer Harrison) Liam Hemsworth dan Miley Cyrus. (Foto: Frazer Harrison)

Malibu - Tak pandang bulu, kebakaran besar yang melanda Malibu, California, AS, turut menghanguskan rumah para selebriti terkenal, termasuk pasangan selebriti Liam Hemsworth dan Miley Cyrus. Meski tertimpa bencana, sejoli tersebut justru menyisihkan uang mereka untuk menolong sesama korban.

Tak tanggung-tanggung, mereka menyumbangkan uang senilai US$ 500 ribu atau sekitar Rp 7 miliar kepada Malibu Foundation. Dikabarkan KTLA, uang yang didonasikan melalui yayasan amal Miley, Happy Hippie, akan digunakan untuk mendukung program penanggulangan bencana kebakaran itu.


Pekan lalu, Liam mengunggah foto rumahnya yang hangus terbakar dalam kejadian tersebut. Tampak dekorasi rumah bertulisan 'LOVE' masih utuh di tengah puing-puing yang berabu. "Inilah yang tersisa di rumahku. Cinta," kicau bintang Hunger Games di Twitter, Selasa (13/11/2018).

Miley pun merasa terpukul karena kehilangan tempat tinggalnya. Namun, ia mencoba untuk bersyukur karena masih bisa selamat bersama keluarganya. Di Twitter, ia menulis, "Aku beruntung. Kekasih dan hewan piaraanku aman saat ini dan itu yang terpenting."

Bagi bintang 'Hannah Montana' itu, Malibu bukan sekadar tempatnya bernaung tapi juga sumber inspirasinya. Salah satu lagunya bahkan pernah diberi judul 'Malibu'. Lagu tersebut bercerita tentang kisah asmara Miley dan Liam, yang pertunangannya sempat batal sebelum akhirnya bersatu kembali.


Rumah Liam Hemsworth dan Miley Cyrus hangus akibat bencana kebakaran di Malibu, California, AS.Rumah Liam Hemsworth dan Miley Cyrus hangus akibat bencana kebakaran di Malibu, California, AS. (Foto: Pascal Le Segretain/Getty Images)
Miley dan Liam, bukan satu-satunya selebriti yang menjadi korban dari kebakaran ini. Rumah aktor Gerard Butler, Kim Basinger, dan Camille Gramer ikut terbakar. Sementara itu, Kim Kardashian, Lady Gaga, hingga Will Smith terpaksa mengungsikan keluarga mereka ke tempat yang aman.

Sejauh ini, kebakaran yang disebut-sebut sebagai bencana terburuk dalam sejarah AS itu telah menelan 79 korban jiwa dan menghanguskan lahan sekitar 500 ribu hektar. Adapun nasib 1.276 korban belum diketahui.




Tonton juga 'Sedih! Rumah Miley Cyrus di Malibu Hangus Terbakar':

[Gambas:Video 20detik]



Rumahnya Terbakar, Miley Cyrus dan Liam Hemsworth Malah Sumbang Rp 7 M

(dtg/dtg)