Kencani Sugar Daddy, Wanita Ini Dapat Hadiah Rp 299 Juta

Anggi Mayasari - wolipop Jumat, 16 Nov 2018 19:11 WIB
Foto: Instagram Foto: Instagram

Auckland - Wanita asal Selandia Baru ini mencuri atensi karena mengencani banyak pria yang lebih tua. Ia pun dibanjiri dengan hadiah senilai £16,000 atau setara dengan Rp 299 juta dari sugar daddy-nya itu.

Brooke West bertemu dengan banyak sugar daddy saat bekerja sebagai penari di klub. Namun, wanita dari Auckland, Selandia Baru ini menegaskan jika pekerjaannya tidak melibatkan sesuatu yang seksual.



"Hal yang paling mengejutkan tentang hubungan ini adalah bahwa mereka tidak melibatkan layanan seksual, ini tentang persahabatan. Tidur dengan pria demi uang tunai hanyalah prostitusi, jujur prostitusi dan sugar daddy adalah dua hal yang terpisah," ungkap Brooke seperti dilansir dari The Daily Star.

Brooke Brooke West Foto: Instagram


Wanita berusia 26 tahun ini juga menambahkan bahwa menjadi sugar baby mengembangkan keakraban yang organik dan nyata. Jika ia berada pada titik dimana dirinya merasa tidak nyaman, Brooke akan menjauh atau menyingkir dari situasi tersebut.



"Meskipun tidak selalu mudah, ada pria yang dapat menjadi intens dan mengendalikan, menciptakan situasi yang cukup beracun jika kamu tidak tahu apa yang kamu lakukan dan bagaimana mengelolanya," jelas Brooke.


(agm/eny)