Go Publik, Channing Tatum Ungkap Kekagumannya Pada Jessie J di Instagram

Rahmi Anjani - wolipop Kamis, 15 Nov 2018 08:45 WIB
Foto: Channing Tatum (Kevin Winter/Getty Images) Foto: Channing Tatum (Kevin Winter/Getty Images)

Jakarta - Kabar Channing Tatum berpacaran dengan Jessi J belakangan santer diberitakan. Namun sebelumnya belum ada konfirmasi dari kedua belah pihak. Beberapa waktu lalu, Channing pun seolah menjawabnya melalui sebuah unggahan di Instagram. Aktor tersebut mengunggapkan kekagumannya pada Jessie J yang mencurahkan hatinya dalam sebuah konser.

Channing Tatum diketahui menghadiri konser Jessie J di New Jersey, AS beberapa waktu lalu. Ia pun mengunggah sebuah foto yang menampilkan suasana panggung penyanyi asal Inggris tersebut. Dalam keterangan foto, Channing menulis bahwa para penonton menyaksikan sesuatu yang spesial karena sang kekasih mencurahkan seluruh perasaannya.

"Wanita ini baru saja mencurahkan isi hatinya di panggung Royal Albert Hall. Siapapun yang ada di sana menyaksikan sesuatu yang spesial. Wow," tulis Channing.

[Gambas:Instagram]

Mantan suami Jenna Dewan itu memang tidak menyebutkan secara pasti apa yang dicurahkan sang kekasih. Namun dalam konser tersebut, Jessie sempat mengungkapkan sebuah cerita personal. Pelantun 'Flashlight' itu mengatakan kepada para penggemar mengenai dirinya yang tidak subur atau tidak bisa punya anak.

"Jadi empat tahun lalu, aku diberi tahu bahwa aku tidak bisa punya anak dan itu tidak apa-apa. Aku akan punya anak-anak, percayalah padaku. Ketika dokter memberi tahuku, reaksiku adalah 'Oh, tidaaak'" kata Jessie yang disambut tepuk tangan oleh para penonton dilansir E Online.

"Dan aku tidak meminta kalian untuk bersimpati, aku adalah satu dari jutaan wanita, dan pria, yang melewati ini dan akan melewati ini, dan itu tidak bisa menjadi sesuatu yang mendefinisi kami,"

"Tapi aku ingin menulis lagu ini untuk diriku sendiri di momen yang pahit dan sedang bersedih. Tapi juga untuk memberi diriku sendiri kesenangan dan memberi orang lain sesuatu yang mereka bisa dengarkan dalam momen yang sangat sulit," lanjutnya.
(ami/ami)