Aktris Bollywood Ini Jadi Kontroversi karena Pamer Bra Saat Pakai Saree

Anggi Mayasari - wolipop Kamis, 08 Nov 2018 14:06 WIB
Disha Patani Foto: Instagram Disha Patani Foto: Instagram

Jakarta - Model dan aktris Bollywood Disha Patani jadi kontroversi, karena mengunggah postingan saat dirinya mengenakan bra yang dipadu-padankan dengan pakaian tradisional India saree bergaya lehenga. Unggahan yang disukai 1,9 juta lebih itu pun mendapatkan banyak kritik dari netizen.

Disha Patani mengunggah postingan khusus untuk merayakan Diwali. Ia memasangkan saree lehenga dari Sukriti dan Aakriti couture dengan bra-let Calvin Klein. Gaya busana aktris berusia 26 tahun ini pun dihujat netizen kerena memamerkan bra untuk diposting pada perayaan Diwali.

"Siapa yang merayakan Diwali dengan mengenakan pakaian seperti itu?," komentar netizen seperti dilansir dari NDTV.



Disha Patani jadi kontroversi setelah pamer bra yang dipadu-padankan dengan saree saat DilwaliDisha Patani jadi kontroversi setelah pamer bra yang dipadu-padankan dengan saree saat Dilwali Foto: Instagram


"Omong kosong macam apa ini. Setidaknya jangan pakai pakaian seperti itu di Diwali," kritik netizen.

"Jangan mengiklankan bra Anda setidaknya di Diwali," tambah lainnya.



Banyak mendapat kritik karena gaya busananya yang tak pantas untuk perayaan Diwali tersebut membuat pemain film 'Baaghi 2' ini geram. Disha pun kemudian menon-aktifkan kolom komentar di Instagramnya.

Disha sendiri merupakan aktris India yang populer dan kerap membuat penggemarnya terkesan dengan foto-foto menakjubkannya saat jadi model. Debut di film Loafer pada 2015, Disha telah berhasil meraih penghargaan seperti 'Best Female Debut' dan 'Best Acting Debut'. Namanya pun semakin terkenal sejak dirinya mengikuti pemotretan untuk majalah Grazia serta didapuk menjadi model bra Calvin Klein.
(agm/eny)