Kecemasan Pangeran Charles Terhadap Bayi di Kandungan Meghan Markle

Kiki Oktaviani - wolipop Selasa, 06 Nov 2018 14:45 WIB
Foto: Istimewa
Jakarta - Pangeran Charles memiliki kecemasan terhadap bayi di kandungan menantunya Meghan Markle. Kekhawatirannya tersebut diungkapnya dalam tur kerajaan di Afrika Barat baru-baru ini.

Charles mengaku semakin khawatir dengan kondisi polusi plastik di planet bumi ini. Charles mengungkapkan bahwa dia ingin kehidupan bumi yang lebih layak ditinggali untuk cucu-cucunya dan anak-anak di dunia.



Kecemasan Pangeran Charles Terhadap Bayi di Kandungan Meghan Markle Pangeran Charles, Camilla dan Meghan Markle Foto: Getty Images


"Aku akan memiliki cucu lagi. Sepertinya saya bisa gila jika mewariskan polusi, kerusakan dan kehancuran terhadap mereka. Semua cucu-cucu kita berhak mendapatkan masa depan yang lebih baik," ucap Pangeran Charles.

Masalah lingkungan sudah jadi pembahasannya sejak tahun 1970. Dan kini ayah dari Pangeran William dan Harry itu semakin khawatir dengan kondisi lingkungan, terlebih dia sudah memiliki cucu.

Kecemasan Pangeran Charles Terhadap Bayi di Kandungan Meghan Markle Pangeran George & Putri Charlotte Foto: Getty Images


Charles sudah menjadi kakek dari tiga cucu. Tiga cucu pertamanya adalah putra dan putri dari Pangeran William dan Kate Middleton. Pada musim semi nanti ia akan mendapatkan satu cucu lagi dari Meghan Markle dan Pangeran Harry.

"Tentunya, melindungi dan melestarikan laut menjadi prioritas yang mendesak. Solusinya bisa dicapai jika semua terlibat karena ini untuk kepentingan kita semua," tambah Pangeran Charles.

(kik/eny)