Gaya Mewah Dewi Perssik di Kantor Polisi: Pakai Kacamata Gucci Rp 17 Juta

Anggi Mayasari - wolipop Senin, 05 Nov 2018 17:10 WIB
Gaya Dewi Perssik pakai kacamata Gucci. Foto: Ismail/detikFoto Gaya Dewi Perssik pakai kacamata Gucci. Foto: Ismail/detikFoto

Jakarta - Dewi Perssik tampil mewah saat melaporkan keponakannya, Rosa Meldianti ke Polda Metro. DP, demikian dia biasa disapa, memakai kacamata seharga Rp 15 juta.

Dewi Perssik mendatangi Polda Metro Jaya bersama suaminya Angga Wijaya dan pengacaranya, Hotman Paris Hutapea, Senin (5/10/2018). Dia tampil memakai blazer dan celana panjang kotak-kotak hitam putih. DP juga tampak membawa tas Hermes Birkin berwarna oranye yang harganya mencapai ratusan juta rupiah.

Selain busana kotak-kotak dan tas Hermesnya, penampilan Dewi Perssik yang paling menarik perhatian adalah kacamata yang dikenakannya. DP terlihat mengenakan kacamata oversized yang bagian frame-nya dihiasi mutiara.

Kacamata Gucci.Kacamata Gucci. Foto: Dok. Gucci


Berdasarkan penelusuran, kacamata yang dipakai penyanyi dangdut itu datang dari brand Gucci. 'Rectangular-frame acetate sunglasses with pearls' demikian yang tertulis di situs Gucci mengenai kacamata yang dibuat di Italia tersebut.

Gaya mewah Dewi Perssik di kantor polisi.Gaya mewah Dewi Perssik di kantor polisi. Foto: Dewi Perssik dan Hotman Paris ke Polda Metro Jaya (Isal Mawardi/detikcom)


Gucci membanderol kacamata berhiaskan mutiara itu seharga US$ 1.160 atau sekitar Rp 17 jutaan. Kacamata dengan frame hitam-emas ini sudah dilengkapi proteksi UVA/UVB.

Gaya Mewah Dewi Perssik di Kantor Polisi: Pakai Kacamata Gucci Rp 17 JutaFoto: vey/detikHOT


Bukan hanya sekali ini saja, Dewi Perssik memakai kacamata berharga belasan juta rupiah. Saat ditemui usai menjadi bintang tamu acara Brownis di Trans TV, penyanyi 32 tahun asal Jember itu terlihat mengenakan sunglasses Dolce & Gabbana dengan detail kristal. Kacamata dengan bentuk huruf D dan G itu dibanderol seharga 950 Euro atau sekitar Rp 16 juta.


(eny/eny)