Putus, Ariane Grande Tutup Tato Mantan di Tangan dengan Gambar Lain

Alissa Safiera - wolipop Kamis, 01 Nov 2018 18:01 WIB
Foto: Dok. Instagram/arianagrande Foto: Dok. Instagram/arianagrande

Jakarta - Ariana Grande dan Pete Davidson membuktikan cintanya dengan saling mentato di tubuh mereka. Salah satu yang tersisa adalah tato tulisan 'REBORN' di tangan Ariana ketika keduanya masih bersama.

Setelah putus cinta, Ariana menunjukkan dirinya sudah move on dengan mengubah tato di tangannya. Tulisan REBORN untuk Pete Davidson kini berubah menjadi gambar bulu.

Sambil memperlihatkan tato baru, Ariana juga berterimakasih kepada sahabatnya karena menemaninya mengatasi momen putus cinta.


Putus, Ariane Grande Tutup Tato Mantan di Tangan dengan Gambar LainFoto: Dok. Instagram @arianagrande

"i have no words to describe how much i love and am eternally grateful for these human beings who constantly help me turn lemons into lemonade and literally heal me and put me back together. i love @lexie1225 @victoriamonet @dougmiddlebrook and aaron simon gross forever," tulis Ariana yang bersyukur memiliki sahabat yang membantunya mengobati patah hati.
Putus, Ariane Grande Tutup Tato Mantan di Tangan dengan Gambar LainFoto: Dok. Instagram/arianagrande

Tato Pete Davidson di tubuh Ariana pun tak hanya satu. Ketika tampil menyanyi di salah satu stasiun televisi, Ariana menutupi tato lain di jarinya dengan plester luka.

Pete Davidson nyatanya juga melakukan hal serupa pasca putus dari Ariana. Saat masih bersama, Pete memiliki tato siluet kelinci di belakang telinganya. Kini tato gambar kelinci itu diubah menjadi gambar hati.



Selama bersama, Pete dan Ariana memiliki sembilan tato yang terinspirasi dari hubungan keduanya. Pasangan ini sempat bertunangan, namun hanya berlangsung empat bulan hingga akhirnya memutuskan berpisah di bulan Oktober lalu. (asf/asf)