Keira Knightley Kritik Kate Middleton yang Tampil Cantik Usai Melahirkan

Daniel Ngantung - wolipop Minggu, 07 Okt 2018 13:45 WIB
Foto: Getty Images Foto: Getty Images

Jakarta - Penampilan Kate Middleton setelah melahirkan selalu sukses bikin dunia terpukau. Tapi tidak demikian bagi aktris Keira Knightley. Ia mengkritik Kate karena tampil tidak sesuai dengan realita para ibu yang baru bersalin.

Keira menyambut putri pertamanya, Edie, ke dunia, sehari sebelum Putri Charlotte lahir pada 2015 silam. Dalam sebuah esai berjudul 'The Weaker Sex', aktris nomine Oscar itu mengungkapkan betapa pengalaman bersalinnya yang bertolak belakang dari Kate.

Keira Knightley Kritik Kate Middleton yang Tampil Cantik Usai MelahirkanFoto: Dok. Getty Images


"Dia keluar dari rumah sakit tujuh jam kemudian (setelah bersalin) dengan wajah berpulas maksimal serta high-heels. Wajah yang dunia inginkan untuk dilihat," tulis Keira seperti dikutip People.

Dengan nada sarkas, Keira lalu mencibir Kate yang enggan menunjukkan sisi seorang ibu yang 'ringkih' setelah berjuang melalui proses persalinan. "Sembunyikan rasa sakit kami, tubuh kami yang terpuruk, payudara yang berubah, dan hormon yang bergejolak. Bersolek lah, tampil cantik, jangan tunjukkan perjuanganmu, Kate," tulis aktris 33 tahun itu.

Keira mendedikasikan esai itu untuk sang putri. Tulisannya masuk dalam koleksi esai 'Feminists Don't Wear Pink (And Other Lies) yang dikurasi oleh aktivits feminis yang juga pendiri gerakan 'The Pink Protest', Scarlett Curtis.



Tonton video Tips Wajah Cantik Tanpa Jerawat Ala Keira Knightley


(dng/kik)