Salah Tulis Nama Pacar di Kartu Ucapan Ulang Tahun, Pria Ini Jadi Viral

Anggi Mayasari - wolipop Rabu, 26 Sep 2018 13:03 WIB
Foto: Twitter Foto: Twitter

Jakarta - Kartu ucapan ulang tahun yang dibubuhi kolase foto bersama pasangan bisa menjadi salah satu hadiah manis. Seperti yang dilakukan oleh pria ini yang memberikan kartu ucapan ulang tahun untuk sang kekasih. Namun sayangnya, momen manis tersebut gagal karena ia salah menuliskan nama pacarnya.

Ryan dan Laura telah menjalin hubungan asmara selama empat tahun. Mereka pun memiliki banyak foto lucu bersama-sama, yang kemudian mencetuskan ide Ryan untuk mencetak foto tersebut dalam bentuk kolase sebagai hadiah ulang tahun Laura.

Masuk ke sebuah situs, Ryan memilih template dan mengunggah beberapa fotonya ke dalam kolase yang ia tahu akan disukai Laura. Sayangnya, Ryan tidak mendapatkan reaksi senang yang diharapkannya, karena satu kesalahan kecil namun krusial. Ia lupa mengubah nama default 'Georgia' menjadi 'Laura'.

Baca Juga : Pria Ini Punya Cara Kocak Agar Terlihat Lebih Tinggi Saat Prewedding

Kartu ucapan ulang tahun yang diberikan Ryan untuk pacarnya, LauraKartu ucapan ulang tahun yang diberikan Ryan untuk pacarnya, Laura Foto: Twitter


"Setiap tahun dia memotret kami di suatu tempat dan mengungkapkan akan memasukkannya di kartu ucapan ulang tahunku. Jadi, akhir pekan sebelum ulang tahun saya, ia mengoceh tentang kartu ini dan betapa bagusnya. Foto-foto yang dia pilih adalah foto favorit saya, jadi saya bisa melihat mengapa ia bersemangat memberikannya pada saya," ungkap Laura seperti dikutip dari Unilad.

Saat membuka kartu tersebut, Laura tak terlalu terkesan. Ryan pun bingung karena ia telah menggunakan foto-foto favoritnya. Kebingungan Ryan beralih ke rasa malu ketika Laura menunjukkan kesalahannya. Berulang kali Ryan menekankan bahwa ia tidak memperhatikan ada tulisan di kartu karena terlalu sibuk fokus pada gambar.

"Dia sangat bersemangat memberikan saya kartu itu dan sangat lucu, karena dia berusaha sangat keras. Saya bahkan tidak bisa marah padanya," tuturnya.

Template kartu ucapan yang digunakan RyanTemplate kartu ucapan yang digunakan Ryan Foto: Twitter


Baca Juga : Kocak! 9 Tipe Obrolan Sesuai Gaya Pacaran, Kamu Termasuk yang Mana?

Laura pun mengunggah kartu ucapan itu di Twitter dan jadi viral setelah diretweet 37 ribu lebih. Banyak netizen yang terhibur atas tingkah dan kesalahan Ryan yang lupa mengganti nama di template web tersebut menjadi nama kekasihnya.

Ryan dan LauraRyan dan Laura Foto: Twitter


"Benar jadi Ryan baru saja datang dengan kartu ulang tahunku (terlambat satu hari biar kuberitahu kamu) dan dia telah berkonsentrasi begitu keras pada gambar-gambar dan lupa mengubah tulisan 😭😭😭😭😭😭😭😭 siapa itu Georgia?," cuit Laura.
(agm/agm)