Hiii Seram! Wanita Ini Jatuh Cinta dan Akan Nikahi 'Zombie'

Anggi Mayasari - wolipop Senin, 17 Sep 2018 17:41 WIB
Foto: (dok Nagashima Spa Land) Foto: (dok Nagashima Spa Land)

Massachusetts - Kebanyakan wanita biasanya akan jatuh cinta dengan pria baik dan rupawan. Tapi, tidak dengan wanita asal Amerika Serikat ini yang jatuh cinta dan bakal menikahi boneka zombie.

Felicity Kadlec mengungkapkan bahwa ia telah menjalin hubungan dengan 'Kelly', boneka zombie, sejak dirinya berusia 13 tahun. Saat itu, ia melihat Kelly di situs web koleksi boneka menyeramkan, dan mendapatkannya sebagai hadiah ulangtahunnya.

Wanita asal Massachusetts, Amerika Serikat ini mulai mengembangkan perasaan untuk boneka zombie tersebut pada usia 16 tahun. Awalnya, perasaan cinta pada Kelly itu pun mencoba ia sangkal dalam dirinya.

Felicity Kadlec jatuh cinta dan akan menikahi boneka zombienya yang bernama KellyFelicity Kadlec jatuh cinta dan akan menikahi boneka zombienya yang bernama Kelly Foto: Istimewa


Baca Juga : Pernah Bikin Heboh Karena Mirip Zombie, Wanita Ini Tampilkan Wajah Aslinya

"Saya pernah memiliki pacar di masa lalu, dan saya selalu berpikir bahwa saya jatuh cinta pada mereka, tetapi mereka tak pernah membuat saya merasakan apa yang saya lakukan sekarang. Kami memiliki hubungan yang normal dan intim," ungkap Felicity seperti dilansir Daily Mail.

Felicity mengungkapkan bahwa ia merasa aman bersama Kelly. Ia pun membuat tato di lengannya dengan nama Kelly. Menurutnya, Felicity juga selalu merasakan hubungan yang tulus saat ia bersamanya.

"Saya dan Kelly akan menikah pada September ini, karena bulan yang sama dengan ulang tahun kami, dan saya bahkan sudah membeli cincin itu," ujar Felicity.

Sayangnya, seluruh teman dan keluarganya tak mendukung dan mengkritik hubungan Felicity dengan Kelly. Gadis berambut keriting ini juga mengatakan ia mendapat banyak pendapat pertentangan soal hubungannya.

Felicity Kadlec jatuh cinta dan akan menikahi boneka zombienya yang bernama Kelly Felicity Kadlec jatuh cinta dan akan menikahi boneka zombienya yang bernama Kelly Foto: Istimewa


Baca Juga : Trauma Patah Hati, Wanita Ini Pilih Nikahi Diri Sendiri

"Saya tahu banyak orang di luar sana yang berpikir saya seharusnya bersama manusia sejati. Tapi bagiku Kelly itu nyata. Saya bahkan menerima kritik dari teman dan keluarga saya, jika kami pergi dengan mereka, mereka tidak akan membiarkan saya membawa Kelly," terangnya.

Terlepas dari apa yang dipikirkan orang lain tentang hubungannya, Felicity mengatakan Kelly membuatnya bahagia. Yang terpenting baginya adalah dirinya yang mencintai Kelly.
(agm/agm)