Ultah ke-34, Kakak Tiri Meghan Markle Samakan Pangeran Harry dengan Hamster

Alissa Safiera - wolipop Minggu, 16 Sep 2018 15:03 WIB
Foto: Getty Images Foto: Getty Images

Jakarta - Kakak tiri Meghan Markle tampaknya masih belum terima adiknya dinikahi seorang pangeran. Di ultah Pangeran Harry ke-34, Samantha kembali bikin ulah.

Samantha Markle menyamakan pangeran Harry dengan hamster berbulu coklat yang sedang meniup lilin dan pakai topi ulang tahun.

"Happy Birthday Harry! As you "Mack down" on your birthday cake, think about the birthday wishes you never extended to your FATHER-IN-LAW," tulis Samantha di Twitternya.

Ultah ke-34, Kakak Tiri Meghan Markle Samakan Pangeran Harry dengan HamsterFoto: Dok. Twitter

Samantha sangat vokal soal keputusan Meghan Markle menikahi Harry dan tak mengundang keluarganya. Samantha juga terus menjelek-jelekkan Harry dan Meghan karena tak berhubungan baik dengan ayah mereka, Thomas Markle.

Bahkan sebelumnya, Samantha mengatakan Meghan mirip dengan Donald Trump. "Aku tidak terkejut ketika Trump bilang dia bisa menembak seseorang dan masih tetap dipilih. Mental yang sama di sini," katanya.

Tak hanya kepada Meghan, Samantha juga menyebut ibunda Meghan, Doria Ragland menghisap ganja di akun Twitternya.

"Aku tidak akan bermulut manis lagi! Si DUCHA** harus menghormati ayah kami yang telah memberinya segalanya dan para media tak mau berhenti! Dia yang selalu ada untuk Meghan. Lambaian tangan dan senyum yang palsu bisa berhenti. Si Ducha** bisa hormat kepada ayahnya," tulis Samantha.

Sejak pernikahannya di bulan April lalu dengan Pangeran Harry, Meghan Markle memang tak berhubungan baik dengan keluarga ayahnya. Sang ayah bahkan tak hadir di pernikahan pasca ketahuan membayar paparazzi untuk pura-pura menguntitnya.
(asf/asf)