Fokus Bekerja, Jennifer Aniston Bahagia Menjomblo Pascacerai

Daniel Ngantung - wolipop Rabu, 05 Sep 2018 19:33 WIB
Foto: Getty Images Foto: Getty Images

Los Angeles - Jennifer Aniston mulai move-on dari pernikahannya yang kandas di tengah jalan. Di usia 49 tahun, ia kini hidup bahagia menjomblo dan fokus berkarier.

Pascacerai dari aktor Justin Theroux, Jennifer mulai menyibukkan diri lagi dengan pekerjaannya. Baru-baru ini, ia telah rampung syuting film terbarunya bersama aktor dan komedian Adam Sandler di Kanada dan Italia.

Baca Juga: Begini Kehidupan Jennifer Aniston dan Justin Theroux Setelah Cerai

Jennifer Aniston dan Justin Theroux.Jennifer Aniston dan Justin Theroux. (Foto: Dok. Getty Images)
Seorang sumber mengatakan, pekerjaan memang tengah menjadi prioritas pemeran Rachel di serial komedi 'Friends' itu. Ia belum tertarik pada urusan cinta untuk mencari pengganti Justin. "Jennifer belum mau kencan. Dia bahagia bisa fokus lagi pada pekerjaan," kata sumber itu seperti dikutip People.

Februari lalu, Justin dan Jennifer mengumumkan kepada dunia bahwa pernikahan mereka yang berusia tiga tahun harus berakhir.

Sumber terdekat pasangan selebriti tersebut memastikan perselingkuhan bukan penyebabnya. "Mereka berdua sama-sama memutuskan. Jennifer dan Justin sama-sama ingin satu sama lain bahagia dan mendapatkan yang terbaik. Perselingkuhan tak pernah terjadi, dan bukan menjadi alasan dari perceraian," ungkap sumber.

Baca Juga: Foto: Bertamu ke Rumah Jennifer Aniston Seharga Rp 370 M!

Fokus Bekerja, Jennifer Aniston Bahagia Menjomblo PascaceraiFoto: Getty Images
Kepada majalah InStyle edisi September, Jennifer yang juga mantan istri Brad Pitt itu sempat menanggapi tanggapan miring orang-orang soal kehidupan asmaranya.

"Ada banyak salah pengertian, mulai dari Jen tidak betah dengan kekasihnya, Jen tidak mau punya anak karena dia egois dan menikah dengan kariernya, atau saya sedih dan patah hati. Pertama, dengan segala hormat, saya tidak patah hati," Jennifer. (dtg/dtg)