Sibuk Promosi Parfum, Paris Hilton Tunda Pernikahan

Daniel Ngantung - wolipop Selasa, 28 Agu 2018 08:05 WIB
Foto: Getty Images Foto: Getty Images

Los Angeles - Paris Hilton sejatinya menggelar pernikahan dalam waktu dekat. Hanya saja, pekerjaan sedang menjadi prioritas Paris saat ini sehingga rencana tersebut belum bisa terwujud dalam waktu dekat.

Setidaknya begitu menurut ibunda Paris, Kathy Hilton. Ia mengatakan, putri pertamanya itu belum bisa meresmikan hubungannya dengan sang kekasih, Chris Zylka, ke jenjang pernikahan lantaran masih sibuk bekerja.

Baca Juga: Cincin Tunangan Rp 28 M Milik Paris Hilton Ternyata 'KW'

Paris Hilton memamerkan cincin pertunangannya senilai Rp 27 miliar.Paris Hilton memamerkan cincin pertunangannya senilai Rp 27 miliar. (Foto: Instagram/@parishilton)
"(Paris) sedang sibuk mempromosikan parfum dan produk perawatan kulitnya. Dia benar-benar tidak punya waktu (untuk menikah) sekarang," kata Kathy kepada TMZ.

Januari lalu, Paris dilamar aktor Chris Zylka ketika berlibur di pegunungan Aspen, Colorado, AS. Kata 'iya' langsung terlontar dari mulut sang pewaris takhta hotel Hilton itu ketika sang kekasih berlutut sambil menyodorkan cincin berlian US$ 4 juta atau sekitar Rp 27 miliar.

Kabar bahagia tersebut langsung Paris umumkan kepada dunia lewat Instagram-nya. Dikutip dari Page Six, perempuan 37 tahun itu oun ingin menggelar pesta pernikahan di tiga benua.

Baca Juga: 5 Fakta Chris Zylka, Pria yang Memberikan Paris Hilton Cincin Rp 27 M

Paris Hilton dilamar Chris Zylka.Paris Hilton dilamar Chris Zylka. (Foto: @parishilton/Instagram)
Ia mengaku ingin membuat pesta pernikahan yang spesial yang bisa disaksikan oleh penjuru dunia. Sebelumnya, ia juga pernah merayakan pesta ulang tahun sebanyak lima kali sehingga pesta pernikahannya pun harus spesial.

"Saat aku berulang tahun ke-21 aku merayakan lima kali pesta, jadi mungkin untuk pernikahanku aku akan melakukannya satu di Eropa, satu di Amerika dan satu untuk semua orang di seluruh dunia," ungkap kakak Nicky Hilton itu.




Saksikan juga video 'Romantis! Paris Hilton Dilamar Kekasihnya di Gunung Bersalju':



(dtg/dtg)