Laporan dari Seoul

Pakaikan Anya Geraldine Lipstik, Artis Pria Korea Ini Gemetaran

Rahmi Anjani - wolipop Sabtu, 11 Agu 2018 16:45 WIB
Foto: Dok. Instagram/anyageraldine Foto: Dok. Instagram/anyageraldine

Jakarta - Selebgram Anya Geraldine belum lama ini syuting untuk sebuah variety show Korea bertajuk Mimi Shop. Kehadiran Anya dalam acara tersebut pun cukup viral di Instagram. Pasalnya wanita 23 tahun itu kedapatan dipakaikan lipstik oleh artis Korea Kang Seung Yoon. Anya pun mengaku jika personel boy band Winner tersebut gemetaran saat mengoleskannya lipstik.

Bersama Viu Indonesia, Wolipop berkesempatan melihat proses syuting Mimi Shop di Hongdae, Seoul, Korea, Kamis, (9/8/2018). Dalam variety show berkonsep salon makeup tersebut, Anya Geraldine terpilih sebagai influencer dari Indonesia yang 'main' ke sana. Dalam acara itu, Anya pun didandani oleh artis Korea hingga dipakaikan lipstik oleh Kang Seung Yoon.

Baca juga: Selebgram Anya Geraldine Bintangi Acara TV Korea

Kepada Wolipop, presenter acara itu mengungkap pengalamannya. YouTuber yang juga pemain film tersebut mengatakan jika Kang Seung Yoon Winner gemetaran ketika memakaikannya lipstik.

Lucky me or lucky you 😊 Who know this guy?💥

A post shared by Angelic Demon (@anyageraldine) on



"Aku kan lagi diam dan influencer lain lagi didandani. Aku habis foto atau nge-vlog gitu, dia ngelihatin aku terus dia bilang mau di-makeup-in lagi nggak. Sebelumnya aku sudah di-makeup sama Soyul. Karena aku lagi gabut dia tanya aku mau dipakaikan makeup lagi nggak, terus dia pakaikan aku lipstik," katanya.

Baca juga: Intip Serunya Para Wanita Didandani Artis Korea di Acara Mimi Shop

"Dan itu pertama kali dia pakaian lipstik juga, dia gemetaran gitu kocak banget sih. Nah waktu dia makaikan aku lipstik aku belum tahu kalau dia artis karena aku mikirnya artis masak sama cewek segininya sih. Dia gemeteran, beneran gemeteran terus aku pikir ini fixed bukan artis, paling yang bantu-bantu di sini tapi ternyata artis," tambahnya.

Anya menjadi salah satu dari lima influencer terpilih Asia Tenggara yang berpartisipasi dalam Mimi Shop. Acara yang bisa disaksikan di aplikasi dan situs Viu Indonesia tersebut rencananya akan tayang pada 22 dan 29 Agustus di stasiun televisi JTBC. Viu Indonesia sendiri dapat diunduh di Google PlayStore dan Apple AppStore, atau di desktop melalui https://www.viu.com/id. Informasi lebih lanjut bisa dilihat melalui Facebook, Twitter, Instagram, Youtube Viu, juga blog http://dramabanget.com/. (asf/asf)