Jumat, 10/08/2018 10:05 WIB

Laporan dari Seoul

Selebgram Anya Geraldine Bintangi Acara TV Korea, Wajahnya Dimakeover

Rahmi Anjani - wolipop
Selebgram Anya Geraldine Bintangi Acara TV Korea, Wajahnya Dimakeover Foto: Dok. Instagram/anyageraldine
Jakarta - Mimi Shop jadi salah satu acara televisi Korea favorit para pecinta dunia kecantikan, terutama KBeauty. Variety show yang ditayangkan di Viu Indonesia itu pun akan kedatangan selebgram-selebgram dari Asia Tenggara. Salah satunya adalah Anya Geraldine dari Indonesia!

Anya Geraldine terpilih menjadi salah satu influencer yang diundang stasiun televisi JTBC untuk menjadi pengisi acara Mimi Shop. Bersama dengan empat influencer dari Malaysia, Filipina, Singapura, dan Thailand, Anya akan tampil sebagai salah satu 'pelanggan' salon. Dalam acara yang berkonsep salon makeup tersebut, Anya akan di-didandani oleh para bintang acara, salah satunya Sandara Park.

Sebelumnya Anya mengungkapkan rasa senangnya bisa diundang menjadi pengisi acara dan diundang ke Korea. Apalagi selebgram yang kini jadi selebgram dan pemain film itu baru pertama kali datang ke negeri KPop. "Siapa juga yang nggak senang diundang langsung sama pihak sana terus bisa ada experience baru. Dari dulu mau sih ke Korea dan akhirnya sekarang kejadian," kata Anya kepada Wolipop yang berkesempatan meliput syuting Mimi Shop bersama Viu Indonesia.

Baca juga: Ini Wanita Indonesia yang akan Muncul di Acara Variety Show Korea

"Yang aku tahu aku bakal di-makeup-in gitu sama Mimi Shop dan aku penasaran banget bakal di-makeup-in gimana, bakal ketemu bintang Mimi Shop, dan dinner bareng JTBC, juga ketemu sama influencer dari negara lain," tambahnya.

Anya pun cukup menyiapkan diri untuk perjalanannya kali ini. Selain tentunya kelengkapan dokumen untuk visa, wanita 23 tahun tersebut juga menyiapkan sejumlah baju baru.

"Merasa nggak lengkap saja kalau nggak beli baju baru, padahal nggak tahu baju itu ala Korea apa nggak, cuma dari pada biasa saja. Bajunya casual girlie sok anggun sok manis karena biasanya aku pakai baju terserah aku, misalnya celana pendek robek-robek tapi di trip ini karena diundang aku ingin yang lebih sopan dan bagus," ungkap wanita kelahiran 15 Desember itu.

Baca juga: Bikin Iri! Lihat Anya Geraldine Didandani Seung Yoon WINNER

Akan syuting acara televisi Korea, Anya pun mengaku cukup gugup, apalagi dirinya tidak bisa bahasa lokal. "Nerveous karena aku nggak bisa bahasa Korea. Mau nggak mau aku harus belajar sedikit-sedikit sih, misalnya halo itu annyeong atau yang lainnya," tutur Anya.

Pertama kali ke Korea, Anya pun sudah menyiapkan sejumlah rencana. "Pertama foto-foto, kedua belanja, ketiga mungkin kulinernya. Pokoknya senang-senang lah," ungkapnya.


Tonton juga video di 20Detik "Bikin Iri! Anya Geraldine Didandani Seung Yoon WINNER" berikut ini:

(asf/asf)

Redaksi: redaksi[at]wolipop.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi sales[at]detik.com,
Telepon 021-7941177