'Kiki Challenge' Ala Motivator Merry Riana Ini Dijamin Bikin Baper

Silmia Putri - wolipop Senin, 30 Jul 2018 19:01 WIB
Video Kiki Challenge buatan Merry Riana jadi viral. Foto: Instagram/MerryRiana Video 'Kiki Challenge' buatan Merry Riana jadi viral. Foto: Instagram/MerryRiana

Jakarta - Video 'In my feeling challenge' atau 'Kiki Challenge' tengah jadi tren di media sosial. Pada video itu, orang-orang menyanyikan lagu Drake berjudul 'In My Feelings' secara lipsync, sambil turun dari mobil dan berjoget mengikuti mobil yang bergerak lamban.

Demam 'Kiki Challenge' tak hanya melanda anak muda. Baru-baru ini, motivator dan penulis buku Merry Riana ikut mengunggah video 'Kiki Challenge' tapi dengan cara yang berbeda.

Motivator yang dikenal dengan kata-kata semangatnya itu tak menyanyikan lagu Drake ataupun berjoget seperti orang lain. Ia membaca puisi cinta sambil turun dari mobil.



Puisi cinta itu mengambil tema 'memilih pasangan yang baik'. Sambil turun dari mobil, Merry berkata, "Keke do you love me? Daripada digantungin dan galau terus, mending cari dia yang benar-benar tepat untuk kamu. Carilah dia yang bukan hanya punya Lamborgini, tapi dia yang akan tetap bersamamu walaupun harus jalan kaki. Jangan cari dia yang punya banyak materi, tapi cari dia yang punya hati."

Sontak netizen pun meleleh dengan kata-kata puitis Merry Riana. Video yang diunggah di Youtube hari Sabtu (28/07/2018) sudah ditonton lebih dari 70 ribu pasang mata.

"Aaaahhh baper baper .... Keke challenge yang paling berfaedah ... Yang lain? Yah sudah lah," ungkap pengguna Youtuber bernama Vica Bonita.

"Pagi-pagi sudah dibikin baper. Semoga doi kaya gitu, amin," tulis pengguna Youtuber bernama Natrium Bintang.

Video berdurasi 58 detik itu pun menyebar di media sosial. Banyak yang mengatakan video 'Kiki Challenge' ala Merry Riana dianggap paling berfaedah dibanding video lainnya.

'Kiki Challenge' Ala Motivator Merry Riana Ini Dijamin Bikin BaperMerry Riana menjadi motivator di berbagai acara. Foto: Instagram/MerryRiana

Nama Merry Riana populer setelah bukunya 'A Gift from A Friend' laris manis di pasaran. Kisah perjuangannya menjadi seorang pengusaha di tengah kekurangan menginspirasi banyak orang. Ia berhasil mengumpulkan uang $ 1 juta dollar di usia 26 tahun.

Kini, Merry Riana aktif menjadi pembicara di berbagai acara. Ia pun rutin mengunggah kata-kata motivasi di akun Twitter, Instagram, hingga Youtube-nya. Ia sudah memiliki 514 pengikut di Instagram dan 3,9 juta pengikut di Twitter. (sil/sil)