Kebut-kebutan Bareng Kekasih, Selebgram Ini Jadi Kontroversi

Anggi Mayasari - wolipop Sabtu, 28 Jul 2018 23:14 WIB
Foto: dok. Instagram Foto: dok. Instagram

Singapura - Biasanya pria yang pantas disebut sebagai kekasih terbaik adalah dia yang bertanggung jawab hingga romantis. Namun, wanita asal Singapura ini jadi sensasi karena mengunggah postingan yang menyatakan bahwa pria yang pantas menjadi kekasih terbaik adalah dia yang bisa membawa kendaraan dengan kecepatan tinggi.

Seorang influencer media sosial berbagi klip perjalanan yang memperlihatkan kecepatan mobil hingga 192 kmh (kilometer per jam), jauh di luar batas umum yang berlaku di Singapura yakni 50 kmh. Pada video tersebut, Influencer yang bernama Chloe Teo ini tengah berkendara bersama pacarnya.

Kebut-kebutan Bareng Kekasih, Selebgram Ini Jadi KontrovesiFoto: dok. Instagram

Baca Juga: Selebgram Cantik Ini Bikin Geger, Roknya Buat Pria Salah Fokus

"Cara terbaik untuk mengakhiri malam ini, saya beri dia nilai 20/10," tulis Chloe di Instagram Storiesnya

Selebgram cantik ini pun sangat bahagia dan menikmati perjalanannya di mobil bersama sang kekasih. Video tersebut kemudian menyoroti kecepatan berkendara yang dikemudikan pacar Chloe berada di angka 192 kmh.

"Jika kekasihmu tak bisa melakukan ini dia tidak layak menjadi kekasihmu," tulis Chloe yang bangga jika pacarnya bisa berkendara dengan kecepatan yang sangat tinggi.

Kebut-kebutan Bareng Kekasih, Selebgram Ini Jadi KontrovesiFoto: dok. Instagram


Di Singapura jika seseorang mengemudi di atas kecepatan 60 kmh bisa dikenakan sanksi. Seperti dilansir dari Nextshark, SIM pengemudi tersebut dapat ditangguhkan selama 12 minggu.

Meskipun postingan Chloe akan hilang dalam satu hari, tapi banyak netizen yang berhasil menyimpannya dan membagikan secara online. Tak sedikit dari mereka pun mengkritik Chloe.

Baca Juga: Ini Tembok Zaman Now, Hanya Boleh Difoto oleh Selebgram

"Jika kecelakaan terjadi saat perjalanan itu, aku bertaruh ia akan lebih mencintai pacarnya," komentar netizen.

"Bodoh tak ada akal. Mengapa wanita berparas cantik ini mengunggah video yang memperlihatkan bahwa ia melanggar peraturan," kritik lainnya.



Tonton juga video: 'Momen Mesra Selebgram Anya Geraldine dan Pacar Baru'


(agm/kik)