Rabu, 27/06/2018 14:50 WIB

Ini Tembok Zaman Now, Hanya Boleh Difoto oleh Selebgram

Alissa Safiera - wolipop
Ini Tembok Zaman Now, Hanya Boleh Difoto oleh Selebgram Mural karya Colette Miller. Foto: Dok. Instagram likeandsubscribe
Jakarta - Sebuah mural baru dibuat di salah satu tembok di Los Angeles. Namun mural ini tidak seperti biasanya. Tidak semua boleh foto di depannya, kecuali Anda punya followers Instagram 20 ribu atau lebih.

Tembok dengan mural gambar sayap dengan tulisan 'City of Angels' ini dibuat oleh seniman Colette Miller, yang telah berkarya di banyak negara. Colette Miller pun sudah punya banyak penggemar di kalangan selebriti, seperti Emma Roberts atau Taylor Swift yang pernah berpose di depan mural karyanya.

Tembok istimewa itu berlokasi di 7753 Merlose Avenue, dan dijaga ketat oleh pihak keamanan di depannya. Hanya mereka yang disebut influencer dengan akun Twitter atau Instagram yang terverifikasi yang boleh berpose di sana.

Mural karya Colette Miller. Mural karya Colette Miller. Foto: Dok. Instagram likeandsubscribe


"Kami mohon maaf atas ketidaknyamanannya. Temui bagian keamanan untuk mendapat persetujuan dan akses," tulis peringatan di samping 'Private Mural' itu. Tertulis pula mereka yang berfoto harus tag akun @likeandsubscribe di Instagram dan @likeandsub di Twitter.

"Today we are so excited to debut the beautiful mural we curated in the heart of the LA art scene. Come down and check it out. Unfortunately the mural is currently for verified influencers and people with over 20k followers only. However it may be public soon. Stay tuned!" tulis akun itu di Twitternya.

Ironisnya, akun ini bahkan tak punya followers sebanyak yang ditentukan untuk bisa berfoto di mural itu. Hanya 1.042 di Instagram dan 8.630 di Twitter pada Selasa siang lalu.


(als/eny)

Redaksi: redaksi[at]wolipop.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi sales[at]detik.com,
Telepon 021-7941177

Wolipop's Social Media

@ redaksi@wolipop.com