Rayakan Ultah ke-49, Jennifer Lopez Seksi Berbikini

Daniel Ngantung - wolipop Rabu, 25 Jul 2018 16:35 WIB
Foto: Getty Images
New York City - Jennifer Lopez kembali membuktikan bahwa usia hanyalah sekadar angka. Genap berusia 49 tahun, J-Lo, merayakannya dengan seksi berbikini.

Tepat 24 Juli kemarin, usia J-Lo bertambah menjadi 49 tahun. Untuk merayakannya, pelantun 'Get Right' itu menggelar pesta bersama keluarganya di Kepulauan Bahama.

Baca Juga: Alasan Jennifer Lopez Belum Mau Terburu-buru Nikah di Usia 48

Current birthday situation... yup

A post shared by Jennifer Lopez (@jlo) on Jul 24, 2018 at 5:06pm PDT



Kemeriahan pesta yang juga dihadiri sang kekasih, Alex Rodriguez, dipamerkan J-Lo lewat foto-foto di Instagram. "Current birthday situation... yup," tulis J-Lo kepada 77 juta pengikutnya.

Namun, seperti biasa, penampilan J-Lo sukses mencuri atensi. Tampak bintang multitalenta ini mengenakan bikini hitam yang mengekspos keseksiannya. "Body goals right there #girlcrush," puji seorang penggemar di kolom komentar.

Fisik J-Lo yang 'flawless' ini tentu bukan datang begitu saja. Untuk mendapatkannya, ibu dua anak kembar ini menerapkan pola gaya hidup sehat. Ia rutin berolahraga dan sangat menjaga makanannya.

Baca Juga: Jennifer Lopez Selfie Tanpa Makeup dengan Kulit Glowy yang Bikin Iri

Jennifer Lopez saat beraksi di panggung.Jennifer Lopez saat beraksi di panggung. (Foto: Getty Images)
J-Lo memiliki dua pelatih olahraga pribadi yang memiliki beda gaya olahraga. David Kirsch tipikal pelatih yang hobi dengan planks, push-ups, dan tinju. Sementara pelatihnya Tracy Anderson membebaskan gerakan olahraga sesuai mood penyanyi dengan bokong indah itu. Dari dua pelatih tersebut, J.Lo secara konsisten bisa memiliki perut rata, bokong indah dan lengan yang kecil.

Untuk makanan, mantan istri penyanyi Marc Anthony ini wajib mengonsumsi makanan berbahan organik. Saat makan siang, ia biasanya memilih makanan seperti salmon dan salad sayur. Sayuran favoritnya adalah brokoli, zucchini dan kale. Lalu malamnya, J-Lo memilih sumber protein dari daging-dagingan. "Aku suka makan daging atau ayam terutama jika dimasak ala Puerto Rico," ungkap J-Lo kepada US Weekly.

Tonton juga video: 'Ini Biaya Punya Rambut Panjang Ala Jennifer Lopez'

(dtg/dtg)