Kamis, 14/06/2018 10:33 WIB

Alasan Jennifer Lopez Belum Mau Terburu-buru Nikah di Usia 48

Daniel Ngantung - wolipop
Alasan Jennifer Lopez Belum Mau Terburu-buru Nikah di Usia 48 Foto: Getty Images
Los Angeles - Setahun sudah Jennifer Lopez menjalin percintaan dengan Alex Rodriguez. Kendati sudah merasa nyaman dengan sang kekasih, J-Lo, begitu julukannya, belum mau terburu-buru menikah.

Untuk saat ini, pernikahan memang belum ada di benak penyanyi dan aktris berusia 48 tahun ini. Alasannya, J-Lo tidak mau mengulangi kesalahan yang sama seperti pernikahan sebelumnya.

Baca Juga: Intip Mewahnya Rumah Baru Jennifer Lopez dan Kekasihnya Seharga Rp 207 M

Jennifer Lopez dan Alex Rodriguez di sebuah acara beberapa waktu lalu.Jennifer Lopez dan Alex Rodriguez di sebuah acara beberapa waktu lalu. (Foto: Rachel Murray/Getty Images for Guess)

"Saya banyak melakukan kesalahan di masa lalu dan... kami sudah dewasa sekarang. Kami akan menjalani kehidupan sesuai dengan waktu kami," kata J-Lo di acara 'Good Morning America' seperti dikutip dari Female First.

Lagipula, lanjut J-Lo, pernikahan bukan jaminan untuk merasakan hidup yang lebih bahagia. Bagi pelantun 'Get Right' ini, kehadiran kedua anak kembarnyanya, Emme dan Max, serta profesi adalah berkah yang lebih dari cukup. Ia sangat mensyukurinya. "Tidak ada lagi yang kami butuhkan," tambah J-Lo.

Pernikahan pertama J-Lo dengan Ojani Noa berakhir pada 1998 setelah mengarungi bahtera rumah tangga bersama selama setahun. Tiga tahun berselang, J-Lo menikahi sang penari, Cris Judd. Namun pernikahan tersebut berakhir dengan perceraian pada 2003.

Baca Juga: Saingi Rihanna, Jennifer Lopez Rilis 70 Produk Makeup Sekaligus

Jennifer Lopez di karpet merah Latin Billboard Music Awards 2018.Jennifer Lopez di karpet merah Latin Billboard Music Awards 2018. (Foto: dok. Getty Images)

Penyanyi dan aktor Marc Anthony lalu resmi menjadi suami ketiganya pada 2004. Namun setelah 10 tahun bertahan, pernikahan tersebut harus berakhir juga. Setelah perceraian tersebut, J-Lo sempat dekat dengan penarinya, Casper Smart.

Baru-baru ini, muncul spekulasi bahwa J-Lo akan mengakhiri masa lajangnya dengan Alex dalam waktu dekat. Kemunculan single terbarunya yang berjudul 'El Anillo', dalam bahasa Spanyol berarti 'cincin' menjadi penyebabnya. Tapi, J-Lo membantahnya. (dtg/dtg)

Redaksi: redaksi[at]wolipop.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi sales[at]detik.com,
Telepon 021-7941177

Wolipop's Social Media

@ redaksi@wolipop.com